Netral English Netral Mandarin
01:10wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Menteri BUMN Erick Thohir Dengarkan Lagu Coldplay X BTS: Daebak, Hyung!

Kamis, 30-September-2021 11:45

Erick Thohir, Menteri BUMN.
Foto : Antara
Erick Thohir, Menteri BUMN.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku dikirimi Anaknya, Makayla Amadia Thohir lagu yang berjudul My Universe. Lagu tersebut merupakan kolaborasi Boy Band yang tengah naik daun BTS dan Band Ternama, Coldplay. 

Dikirimi sang anak lagu yang sedang hits, Erick turut ingin mendengarkan. Bukan karena dia penggemar fanatik dari BTS dan Coldplay, tetapi karena sayang anak maka dia coba mendengarkan. 

“Anak saya Alia minta saya dengerin lagu #ColdPlayxBTS yang baru, #MyUniverse,” ujar Menteri Erick, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (30/9/2021).

Erick menilai BTS dan Coldplay merupakan kolaborasi yang keren. Dia juga memuji lagu kolaborasi itu enak untuk didengarkan. 

“Sekarang liriknya nempel terus di kepala. Daebak, hyung!,” ujar Erick menggunakan Bahasa Khas Korea. 

Erick juga sempat mendokumentasikan dan membagikan video reaksinya untuk pertama kali mendengarkan lagu My Universe. Erick bahkan mengetahui salah satu nama personil BTS yang sedang bernyanyi yakni Jungkook. 

Erick tidak menyangka bahwa Chris Martin juga bisa bersenandung dengan Bahasa Korea. Selain itu yang menarik, lagu-lagu Korea banyak berhubungan dengan harapan dan tidak hanya bicara soal cinta. 

Orang nomor satu di BUMN itu puji momentum kolaborasi BTS dan Coldplay. Pasalnya BTS memang merupakan boy band yang sedang naik daun dan banyak digandrungi. Di sisi lain, Coldplay merupakan salah satu band legendaris di dunia. 

Di juga menilai musik My Universe begitu menyenangkan, sehingga dia ucapkan selamat pada BTS Army dan para fans Coldplay atas lagu baru dari idola mereka. 

“Fans Coldplay dan #BTSArmy.. sudah berapa kali nih muter lagu ini hari ini? 

You.. you are.. my universe,” ujar Erick sedikit bersenandung. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP