Netral English Netral Mandarin
09:25wib
Pemerintah akan mengubah tata laksana penggunaan obat untuk para pasien Covid-19 guna mengantisipasi virus corona varian Delta berdasarkan usulan lima organisasi profesi kedokteran. Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah wilayah kabupaten/kota tertentu mulai 3 hingga 9 Agustus 2021.
Terang-terangan Sebut Dirinya BuzzeRp ke Jokowi, Denny Siregar: Selamat Ulang Pak!

Senin, 21-Juni-2021 10:38

Denny Siregar
Foto : Rmol.id
Denny Siregar
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Presiden Joko Widodo.

Lucunya, ia terang-terangan menyebut dirinya sebagai buzzeRp. 

“Selamat ulang tahun ke 60, pak @jokowi .. Sehat selalu. Bangga sudah mengawalmu selama ini..,” Kata Denny Siregar Senin 21 Juni 2021.

“Tertanda, BuzzeRp.” imbuhnya.

Sementara secara terpisah diberitakan, jauh sebelum pandemi Corona melanda, yakni pada tahun 2019, Jokowi pernah mendapat beberapa kejutan di hari ulang tahunnya ke-58. Jokowi juga sempat diberi kue ulang tahun lengkap dengan lilin, namun dia tak meniup lilin tersebut.

Kejutan kue ulang tahun disertai dengan lilin yang terbakar itu diberikan oleh sejumlah wartawan kepada Jokowi di salah satu restoran yang ada di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Jumat (21/6/2019) lalu. 

Usai makan siang, Jokowi dihampiri wartawan yang membawakan kue tersebut sambil mengucapkan selamat ulang tahun ke Jokowi.

"Saya itu tidak pernah merayakan ulang tahun, jadi jangan ada yang mengulangtahuni," kata Jokowi tersenyum dilansir detik.com.

Dia mengibaskan telapak tangan kanannya ke arahan lilin kecil itu hingga api di lilin itu padam. Jokowi pun tertawa. Para wartawan dan tamu lain di restoran itu bertepuk tangan.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli