Netral English Netral Mandarin
01:39 wib
Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang dilaporkan melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19 per Minggu (17/1) pukul 12.00 WIB bertambah 11.287. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar juara turnamen Yonex Thailand Open 2021 setelah menyingkirkan pasangan tuan rumah.
Merasa Miliki Pacar Baru, Nikita Willy Buka-bukaan Soal Keseharian dengan Suami

Rabu, 28-Oktober-2020 09:55

Kapan Lagi
Foto : Artis Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Dj
Kapan Lagi
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Nikita Willy buka-bukaan soal aktivitas kesehariannya bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono. Berbagai kegiatan tersebut Nikita Willy jabarkan melalui tayangan di kanal Youtube pribadinya. 

Di pagi hari Nikita Willy dan suami memulai aktivitas dengan olahraga bersama di sebuah studio kebugaran. Tak tanggung-tanggung, Nikita Willy dan suami menggunakan jasa Personal Trainer bernama Dave Macanlalay. 

Niki mengaku sudah menggunakan jasa Personal Trainer sekitar dua tahun, sedangkan Suaminya, Indra baru menjalani selama enam bulan terakhir. Merasa cocok, akhirnya keduanya bisa olahraga bersama. 



Nikita Willy mengaku, sempat tidak bisa berlari. Bahkan dia tidak kuat berlari selama lima menit. Tapi karena bimbingan Dave, dia kini mampu berlari sekitar 27 menit dan pastinya merasa memiliki tubuh yang lebih sehat. 

Lepas berolahraga, Nikita Willy dan Indra mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Nikita Willy membeli beberapa bahan sayur, daging, dan bahan kudapan pudding. 

Di tengah perjalanan, Nikita Willy juga menyempatkan berkonsultasi dengan Ahli Obgyn Dr Alvin Setiawan. Di mobil, Nikita Willy berkonsultasi terkait periode menstruasi dan masa subur. 

Sesampainya di rumah, Nikita Willy mencoba memasak makanan spesial bagi suaminya. Menunya adalah tumis brokoli dagung dan cumi goreng tepung dengan panduan sebuah tayangan video memasak. 

"Rasanya lumayan. Lumayan enak," kata Indra, dikutip dari tayangan di kanal Youtube Nikita Willy, Rabu (28/10/2020).

Setelah makan bersama, Nikita Willy juga memperlihatkan kelihaiannya memasak kudapan camilan pudding. Tapi Nikita Willy mengaku, dirinya tidak biasa memasak dan dilihat orang sehingga dia meminta Indra meninggalkan dirinya di dapur. 

Ketika hari mulai petang, Nikita Willy kedatangan teman-teman sesama perempuan ke kediamannya. Mereka asyik bercengkrama, khususnya tentang pembahasan terkait dirinya yang baru menikah. 

Nikita Willy mengaku sudah empat tahun berpacaran dengan Indra. Jelang menikah, dirinya juga melalui masa pingitan selama seminggu. Meski begitu, Nikita Willy merasa memiliki pacar baru dan cinta yang baru. 

"Empat tahun pacaran, seminggu juga tidak bertemu jelang pernikahan. Jadi saat melihat di meja akad seperti melihat new boyfriend (pacar baru)," kata Nikita Willy sambil berbincang-bincang dengan temannya.

Reporter : Martina
Editor : widi