Netral English Netral Mandarin
06:22wib
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan melaporkan Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK.
Merinding, Kekasih Deddy Corbuzier Lakukan Ini Sebelum Neneknya Meninggal karena Covid-19

Selasa, 27-Juli-2021 17:30

Deddy dan kekasihnya Sabrina.
Foto : Dream
Deddy dan kekasihnya Sabrina.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa masih berduka dengan kepergian Neneknya, Hj Rolliyan Binti Abdullah. Neneknya tutup usia setelah berjuang melawan Covid-19. 

Sabrina kemudian tidak menyangka bisa mengunggah sebuah foto yang dia ambil sekitar sebulan lalu, saat dia dan Deddy liburan di Bali. Momentum itu, Sabrina mengenakan baju hitam dan memegang rangkaian bunga. 

"Nggak nyangka akhirnya foto ini aku upload beneran di kala berduka. Sebulan Ibh lalu saat aku di Bali, aku foto pakai baju hitam pegang bunga, dan inget banget," tulis Sabrina, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (27/7/2021).

 Saat di Bali, keponakan Deddy sempat mempertanyakan, mengapa Sabrina mengenakan baju hitam dan membawa bunga. Keponakan Deddy yang diketahui bernama Michael itu menilai, Sabrina bagaikan akan berduka.

"Ponakan Mas Ded @michael.ged bilang ke aku, Ci kok pake baju hitam & pegang bunga sih di Bali kaya mau berduka," kata Sabrina.

Sabrina berharap, dia bisa memeluk neneknya untuk terakhir kali. Dia mempertanyakan, apakah ini rasanya patah hati dan berharap semua ini hanyalah mimpi buruk.

"So this is what a broken heart feels like? Pleasse tell me this is all just a nightmare," kata Sabrina.

Sebelumnya Sabrina mengaku dirinya begitu dekat dengan sang nenek. Neneknya merupakan tempat berkeluh kesah, bercanda, dan berbagi cinta kasih selama hidup. 

Sabrina bahkan sempat tinggal bersama neneknya untuk beberapa tahun. Neneknya juga memiliki peran begitu besar ketika orang tua Sabrina tengah menghadapi suatu permasalahan. 

Membaca unggahan Sabrina yang bagaikan suatu firasat atau pertanda, mengundang banyak komentar dari warganet. Bahkan ada warganet yang merasa merinding ketika membaca unggahan Sabrina. 

"Merinding," kata warganet c*therinesu***. 

"Terkadang kita baru terpikir akan tanda2 yg sdh diberikan olehNya ttg kehilangan. Tapi kdg kita nggak sadar dan baru terpikir setelah semuanya terjadi. In shaa Allah nenek Husnul khatimah. Al Fatihah utk beliau," kata @n*raini5***.

"Turut berduka cita sab," ucap Pegiat Media Sosial Permadi Arya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani