Netral English Netral Mandarin
11:59wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Miliki Autoimun Bersama Anak dan Adik, Titi DJ Curhat Soal Vaksinasi Covid-19

Kamis, 30-September-2021 14:00

Titi DJ.
Foto : Instagram/ti2dj
Titi DJ.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Penyanyi Titi DJ bersyukur, akhirnya dia, anak dan adiknya bisa melakukan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Pernyataan itu disampaikan Titi DJ sambil mengunggah potret, saat ketiganya disuntik vakson oleh Tenaga Kesehatan (Nakes). 

Titi DJ juga sampaikan alasan, mengapa baru sekarang dirinya divaksinasi. Rupanya dia, anak dan adiknya memiliki autoimun, sehingga harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter apakah layak untuk divaksin. 

“Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yg lalu, Alhamdullilah km bisa dan layak di vaksin. Mau mulailah kami mendaftar untuk vaksin,” ujar Titi DJ, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (30/9/2021). 

Wanita dengan ciri khas wig ini mengaku mendapatkan vaksin dosis pertama di GOR Cilandak. Dia berterima kasih pada Penyanyi Ashanty, karena sesama penderita autoimun dan memberinya informasi. 

Lebih lanjut Diva Indonesia ini juga mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk mendaftar dan melakukan vaksinasi. Tujuannya agar melindungi diri sendiri, melindungi orang lain dan tidak alami gejala berat apabila terkena Covid-19. 

“Dan juga yang penting dengan divaksin kita bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona dan juga bisa mengakhiri pandemi ini. YUK BISA YUK INDONESIA #sayasudahdivaksin,” tulis Titi DJ. 

Dia juga turut bersapa dengan pengikut Instagramnya yang juga autoimun dan sudah divaksinasi. Ada yang menerima vaksin dan mengaku dua bulan setelah vaksin pertama tidak bisa tidur pulas. 

Titi DJ juga merasa senang karena pengikutnya yang alami autoimun juga sudah mendapatkan vaksin. Apalagi mereka yang autoimun, sudah divaksinasi dan tetap merasa tidak ada efek samping yang berarti. 

“Tapi memang beda2 reaksi vaksin pada tiap orang yaaa. Semoga reaksinya di sy tetap nyaman yaaa, Aaamiiiin!,” doa Titi DJ.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP