Netral English Netral Mandarin
14:49wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Millen Posting Foto Sedang Salat Menggunakan Kopiah, Warganet: Ganteng Sih Tetap Jadi Cowok Aja

Selasa, 11-Mei-2021 08:54

Millen unggah foto sedang salat.
Foto : Instagram
Millen unggah foto sedang salat.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebriti yang mengaku transgender Millen memosting foto sedang menjalankan ibadah salat. Di foto ini ia tampak menggunakan kopiah dan kain sarung.

Dalam unggahan itu Millen tampak tengah duduk bersila. Ia kenakan kaos dengan potongan rendah serta sarung putih. Penampilannya makin maskulin dengan sebuah peci di kepala.

Meski kelihatan feminin, namun penampilan Millen di hadapan Sang Pencipa tetap menunjukkan dirinya sebagai pria.Dengan penampilan seperti ini, Millen mengaku bangga dengan dirinya sendiri.

Di dalam captionnya ia menulis,”Bismillah, aku bangga sama diri ku yg seperti ini. Tuhan selalu melindungi aku dan keluagaku, semoga ak bisa  membanggakan orang tua dan cita2 beli rumah ku dan orang2 sekitar ku! Jangan lupa bersedekah dan selalu menjadi orang baik aku gak pernah malu menunjukan diri aku selagi kita jadi orang baik yang tulus dan bukan fake person! Amin.”

Langsung saja postingan Millen mendapat berbagai komentar dari para pengikutnya. 

Sebut saja warganet dengan akun @putri_agustiana29,” Sukaa banget sama artist yg 1 ini. Dia teteal tau sama kodratnyaø walaupun kelihatan bener-benar cewek tulen.”

Sementara @hanifa_tasya menulis,” Salut naga halu.”

Selanjutnya @Mia-Ginar, mengatakan,” Ganteng Sih Tetap Jadi Cowok Aja.”

Seperti diketahui Millen yang juga keponakan dari penyanyi Ashanty ini adalah seorang transjender.

Millendaru atau biasa disapa Millen Cyrus selama ini dikenal sebagai keponakan Ashanty. Namun tak hanya itu, Millen juga kerap mengundang perhatian dengan segala kontroversinya. 

Dia mengaku pria, Millen sering berdandan seperti perempuan. Berkali-kali Millen menegaskan dirinya tak pernah operasi kelamin.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati