Netral English Netral Mandarin
15:14wib
Barcelona yang tumbang di tangan Bayern Munich sehingga dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022. Hasil analisis dan investigasi penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap beberapa kecelakaan bus Transjakarta menunjukkan sebagian besar disebabkan oleh faktor kesalahan manusia.
Minggu Pertama Direhabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Paling Tak Kuat Menahan Keinginan Ini

Selasa, 20-Juli-2021 18:40

Nia Ramadhani Beserta Suami
Foto : Instagram
Nia Ramadhani Beserta Suami
35

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kuasa Hukum Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab mengungkapkan kalau kedua pasangan suami istri itu tengah memendam rasa rindu kepada anak-anaknya. Sebab, keduanya tengah menjalani rehabilitasi Narkoba.

“Oh kalau itu pasti (kangen anak) banget karena mereka kan belum ketemu,” ujar Wa Ode kepada wartawan saat dihubungi Jakarta, Selasa (20/7/2021).

Menurut Wa Ode, pembicaraan bersama kliennya tak begitu mendalam saat membicarakan soal anak. Namun, kondisinya keduanya semakin baik.

“Kalau kemarin saya nggak bicara jauh, saya juga kan nggak menyinggung soal-soal yang sifatnya pribadi, takut kemudian sedih. Nggak, nggak, saya tidak ke hal pribadi, itu sensitif banget, lebih ke support, semangat, senang lihat olahraga sama yang rehab," tuturnya.

Selain itu, lanjut dia kegiatan keduanya sedang menjalankan aktivitas olahraga supaya program rehabilitasi berjalan dengan baik.

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ucapnya. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi