Netral English Netral Mandarin
13:38wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Minggu Pertama Direhabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Paling Tak Kuat Menahan Keinginan Ini

Selasa, 20-Juli-2021 18:40

Nia Ramadhani Beserta Suami
Foto : Instagram
Nia Ramadhani Beserta Suami
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kuasa Hukum Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab mengungkapkan kalau kedua pasangan suami istri itu tengah memendam rasa rindu kepada anak-anaknya. Sebab, keduanya tengah menjalani rehabilitasi Narkoba.

“Oh kalau itu pasti (kangen anak) banget karena mereka kan belum ketemu,” ujar Wa Ode kepada wartawan saat dihubungi Jakarta, Selasa (20/7/2021).

Menurut Wa Ode, pembicaraan bersama kliennya tak begitu mendalam saat membicarakan soal anak. Namun, kondisinya keduanya semakin baik.

“Kalau kemarin saya nggak bicara jauh, saya juga kan nggak menyinggung soal-soal yang sifatnya pribadi, takut kemudian sedih. Nggak, nggak, saya tidak ke hal pribadi, itu sensitif banget, lebih ke support, semangat, senang lihat olahraga sama yang rehab," tuturnya.

Selain itu, lanjut dia kegiatan keduanya sedang menjalankan aktivitas olahraga supaya program rehabilitasi berjalan dengan baik.

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ucapnya. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP