Netral English Netral Mandarin
10:54wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Minta ASN Pemkot Medan Gerak Cepat, Bobby Nasution: Kita Tidak Memiliki Waktu Lama, Hanya Tiga Tahun

Minggu, 28-Februari-2021 22:03

Wali Kota Medan Bobby Nasution (berdiri) bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman (mengambil wudhu) ketika hendak melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Musabiqin, Kantor Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021).
Foto : Antara
Wali Kota Medan Bobby Nasution (berdiri) bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman (mengambil wudhu) ketika hendak melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Musabiqin, Kantor Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021).
31

MEDAN, NETRALNEWS.COM - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Medan meningkatkan pelayanan publik demi merealisasikan program kerja sesuai visi misi lewat kolaborasi antar-instansi.

"Kita tidak memiliki waktu yang lama, hanya tiga tahun untuk melakukan perubahan. Jadi kami minta, kita bergerak cepat bersama merealisasikan visi misi yang telah ada," katanya di Medan, Minggu (28/2/2021).

Ia mengatakan kolaborasi yang dibangun pihaknya baik antar-organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan maupun kelurahan di wilayah setempat, sehingga setiap pekerjaan rumah dapat terselesaikan.

Tetapi yang lebih penting lagi, lanjutnya, masyarakat di Kota Medan dapat betul-betul merasakan hasil kerja nyata, dan kehadiran Pemerintah Kota Medan di tengah-tengah mereka.

"Tugas kita adalah bekerja sama, dan berkolaborasi. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik, agar semua pekerjaan menemukan jalan keluar. Ingat, kita hilangkan ego sentris," tegas menantu Presiden Joko Widodo ini.

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman telah menggelar rapat yang dihadiri mulai Sekda Kota Wiriya Alrahman, sejumlah pimpinan OPD hingga camat di Balai Kota Medan, Sabtu (27/2).

"Maka yang perlu diingat adalah, bahwa kita bukan saling memantau, tapi saling mendukung," kata Wali Kota Bobby.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli