Netral English Netral Mandarin
11:02wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Minta Maaf Inul Daratista Soal Saipul Jamil: Saya Selalu Lihat Sisi Baik Orang

Senin, 06-September-2021 13:00

Inul Daratista.
Foto : Instagram/inul.d
Inul Daratista.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pedangdut Inul Daratista sampaikan permintaan maaf soal pernyataannya terkait Pedangdut Saipul Jamil. Inul sebut, dirinya hanya berusaha selalu melihat sisi baik dari orang lain. 

Seperti diketahui, Inul sempat menyampaikan ketidaksukaannya pada warganet yang merundung Saipul. Inul sempat meminta masyarakat membiarkan Saipul kembali eksis dan didukung untuk kembali ke dunia entertainment. 

"Saya. MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua," ujar Inul, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (6/9/2021).

Inul tegaskan, dirinya tidak memiliki niatan apapun karena berkomentar soal temannya yang pernah ditahan karena menjadi pelaku pelecehan seksual itu.

Inul meminta dianggap wajar, karena sudah lama tidak bertemu dan berjumpa kembali dengan Mantan Suami Dewi Perssik itu. 

"Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorg sj meski tindakannya tdk baik. 

Bagi sy apapun hal negativ yg ada pd dirinya,saya tdk turut campur," ujar Istri Adam Suseno itu.

Lebih lanjut Inul jelaskan bahwa di dalam sebuah program acara, terkadang dituntut mengisi acara dengan bagus dan menarik. Tuntutan itu perlu dilakukan meski di luar program acara tidak ada hal apapaun lainnya yang harus dibahas dan dilakukan bersama, hanya sebatas teman.

"Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd netizen smua nggih  manusia tdk ada yg sempurna sekiranya apapun yg menyangkut tentang saya dan si fulan kemaren," terang penyanyi dengan ciri khas goyang ngebor itu. 

Siapapun, sebagai teman, Inul selalu mendoakan yang terbaik dan tidak ada kata mengistimewakan. Terlepas Saipul diberi panggung dan kesempatan di TV atau tidak, itu bukan kapasitas dan urusan Inul. Apalagi Inul tidak memiliki stasiun televisi.

"Dgn segala kerendahan hati Mohon Maaf yg sebesar besarnya 

Krn sdh menyakiti hati anda semua tentang komentar dan tindakan salah saya menurut anda semua . Maaf Lahir Batin nggih 

Matur suwon," tutup Inul.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP