Netral English Netral Mandarin
20:59wib
Tersangka kasus dugaan penistaan agama, Yahya Waloni menyampaikan permintaan maaf kepada publik, khususnya kalangan Nasrani. Para peneliti menemukan sebuah parasit malaria yang kebal obat di Uganda.
Minta Maaf ke Larissa Chou-Anak, Alvin Faiz Mengundurkan Diri dari Pesantren dan Yayasan

Selasa, 17-Agustus-2021 16:37

Alvin Faiz saat masih bersama Larissa Chou
Foto : Istimewa
Alvin Faiz saat masih bersama Larissa Chou
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham menuliskan sebuah pesan pada Mantan Istrinya, Larissa Chou dan Buah Hatinya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Alvin meminta maaf kepada Larissa dan Yusuf, apabila banyak salah selama lima tahun lamanya belum bisa menjadi ayah yang baik. Dia akui banyak kekhilafan, dan memyebut bahwa dia hanya manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. 

"Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya," kata Alvin, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (17/8/2021).

Alvin juga sebut, mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama dua bulan ini terhadap Larissa dan keluarga. 

"Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar," ujar pria yang baru dua bulan bercerai dengan Larissa.

Alvin harap hubungan dia dan Mantan Istri tetap terjaga demi Yusuf. Harapannya Yusuf bisa tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara.

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," ungkap pria yang menikahi Mantan Istri Sahabatnya, Zikri Daulay ini.

Alvin mengaku, pengunduran diri sudah disampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin. Hari ini Alvin menyampaikan keputusan itu di depan publik. 

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. 

Mohon doa ya sahabat semua," pinta Suami Baru Henny Rahman itu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli