Netral English Netral Mandarin
banner paskah
12:07wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Minta SBY dan AHY Hadapi Masalah Internal Partai Demokrat Secara Jantan,TG: Belum Apa-Apa Sudah Merengek 

Sabtu, 06-Maret-2021 19:27

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Facebook
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
40

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengingatkan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menghadapi masalah internal Partai Demokrat secara jantan.

"Saya ingatkan @SBYudhoyono dan @AgusYudhoyono untuk menghadapi masalah intern kalian secara jantan," tulis Teddy di akun Twitternya, Sabtu (6/3/2021).

Selain itu Teddy juha meminta juga meminta SBY dan AHY menggunakan akal untuk menghadapi masalah dan jangan merengek ke publik serta membawa-bawa negara.

"Gunakan akal untuk menghadapi masalah, jangan belum apa-apa merengek ke publik lalu negara dan bangsa ini dibawa-bawa," ujarnya.Di akhir cuitannya Teddy mengatakan sikap seperti ini tidak pantas ditiru oleh generasi muda.

"Itu bukan sikap yang pantas untuk ditiru oleh generasi muda," pungkasnya

Cuitan Teddy pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (6/3/2021).

@clara63454767: Pdhl mantan jendral klh sm ibu Megawati seorang peremperuan gk lebay dan cengeng pdhl di telikung sm mr baper

@RFA___: Kehilangan sosok penyeimbang om Kita maklumin saja. Turut prihatin Semoga badainya cepat berlalu

@AmriAchank: Lebih ga pantas lagi generasi muda meniru orang yang "kuliah lalu di DO"

@posterdhutapea: Apa mereka seorang "jantan"? Dari karakternya sih cengeng, banyakan ngeluh dan playing victim, jauh dr karakter seorang ksatria.

@imelbox: emang payah jago ngoceh & merengek, kasus ecek-ecek begini masa tdk bisa diselesaikan secara intern ?

@winniputru1: Bukan merengek loh bng.. Saya bukan dari Demokrat tapi saya merasakan Demokrasi sedang di kebiri..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati