Netral English Netral Mandarin
20:41wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Mirip Ikoy-ikoyan Atta Bakal Kasih ke Penggemarnya Sejumlah Uang dengan Cara Begini

Rabu, 25-Agustus-2021 16:50

Atta Halilintar bagi-bagi rezeki ke warganet.
Foto : Instagram
Atta Halilintar bagi-bagi rezeki ke warganet.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar kembali ingin memberikan hadiah kepada para penggemarnya atau pengikutnya di Instagram mulai  hari ini.

Ia memosting foto dengan mengatakan,”Hi, alu mau denger langsung. Teman-temen Onlineku Lagi Butuh Apa? Hariini lagi mau ngabulin permintan teman2 mengikuti kata hati,” tulis Atta, Rabu, (25/8/2021).

“Semoga dengan cara ini bisa amal2 sama teman2 online ku seluruh nusantara, “ lanjut Atta.

Sebelumnya  Youtber Arief Muhammad kembali bermain ikoy-ikoyan yang kali ini bakal membagikan sebuah motor.Arief mengaku, banyak orang baik menitipkan amanatnya untuk saling berbagi. Selain motor masih ada rattan juta rupiah untuk para pengikut Instagramnya.

“Lagi  seneng banget, nih.. Beberapa hari yang lalu dihubungi oleh team @welovehonda_id, yang ternyata seneng sekali dengan spirit ikoy-ikoyan,” tulis Armuh di Instagramnya, Rabu, (11/8/2021).

Menurut Armuh, mereka mengapresiasi, karena ternyata apa yang dilakukan di ikoy-ikoyan selaras dengan  kampanye mottor dari brand ini yakni Satu HATI Kita Peduli. Di mana di kampanye brand motor ini ingin menunjukan kepedulian terhadap seluruh konsumen motor ini dengan cara bantu sesama di kondisi sekarang ini.

Berbeda dengan Arief yang melakukan aksi “ikoy-ikoy”, Rachel justru melakukan aksi “icha-icha”. Meski berbeda istilah, tujuan aksi ini sama, yaitu berbagi rezeki dan kebahagiaan melalui media sosial. 

Rachel sendiri diketahui memiliki usaha dibidang kuliner yakni camilan-camilan. Ia memiliki asisten yang memiliki nama panggilan Icha, sehingga aksi berbaginya memiliki nama “Icha-icha”. 

“Namanya bukan ikoy ikoy an tapi icha ichaan. Kagak perlu follow Bilangnya yg baik ya jgn maksa, lagi hamil soalnya jadi moody entar *emoticon*,” ujar Mantan Istri Niko Al Hakim alias Okin, dikutip dari unggahan Instagram Stroynya, Selasa (2/8/2021). 

Lebih lanjut, Rachel jelaskan bahwa aksi berbaginya ini dilakukan dengan cara mengirim DM ke akun usaha camilannya itu. Tidak perlu follow, cukup dengan mengirimkan pesan untuk selanjutnya Icha proses. . 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P