Netral English Netral Mandarin
00:57wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Miris! Poligami Salah Kaprah, HE Berujung di Bui, Netizen: Kok yang Hobby Kaweeen Kaum2 Jenggot ya?

Sabtu, 12-Juni-2021 18:42

Ilustrasi Poligami
Foto : artikelrumah123.com
Ilustrasi Poligami
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kasus poligami yang dilakukan pria di Kampar, Riau menjadi sorotan publik. Sejak ia menikah dengan istri muda, istri tuanya dianiaya. 

Ujungnya HE harus mendekam di penjara.

Di Akun FB Mak Lambe Turah, Sabtu 12 Juni 2021, banyak netizen gunjingkan hal itu.

MLT: “Waduuhhhh...........”

Tini Jayadi: “Hayo.....yg merasa spt itu juga hati-hati....mmgnya mau dipenjara......untung istri pertamanya sabar.....tapi sabar itu jg ada batasnya lho....!!!”

Mbah Blegux: “Potong burungnya.”

Lek Yo: “Kenapa kok yg hobby kaweeen cuma kaum2 jenggot aja ya ???.....”

Untuk diketahui, poligami salah kaprah berujung penjara di Riau dialami pria berinisial HE di Kampar, Istri Muda dimanja, Istri Tua 4 tahun menderita.

Pria di Kampar yang mencederai hukum Poligami adalah HE (45) dan kini ia menjadi tersangka penganiayaan yang dilakukannya terhadap istri tua nya.

HE ditangkap Polsek Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Rabu (10/6/2021) di Pekanbaru atas Poligami salah kaprah yang dilakukannya terhadap Istri Tua nya.

Penangkapan tersangka HE dilakukan setelah korban bernama Idariyani (39) yang merupakan istri pertama pelaku, warga Desa Terantang Kecamatan Tambang melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Tambang.

Korban dianiaya oleh tersangka HE bersama adik iparnya berinisial JO di areal kebun sawit Dusun IV Desa Terantang Kecam atan Tambang Kabupaten Kampar pada Minggu (30/5/2021) lalu.

Korban Idariyani mengaku kekerasan sering diterimanya selama dalam pernikahan yang dijalaninya.

"Dia berubah menjadi pribadi yang kasar semenjak menikah lagi.

Sudah empat tahun lamanya saya dimadu oleh yang bersangkutan," ungkapnya.

Dirinya mengaku kerap dipukuli dan dianiaya pelaku selama umur pernikahannya itu.

"Saya kerap menerima pukulan dan tendangan dari dirinya yang membuat saya tidak tahan," ungkapnya seperti dilansit Tribunnews.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati