Netral English Netral Mandarin
00:30wib
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan keputusan pemerintah untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah ke perusahaan-perusahaan produsen minyak goreng dinilai sudah sangat tepat. Komisi Pemberantasan Korupsi mengembangkan kasus korupsi proyek infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan 2011-2016.
Mobil yang Dinaiki Mantan Istri Deddy Corbuzier Ditabrak Mobil Box

Minggu, 28-November-2021 11:00

Deddy dan kekasihnya Sabrina.
Foto : Instagram Sabrina
Deddy dan kekasihnya Sabrina.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar kurang mengenakan datang dari Mantan Istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Pasalnya, mobil yang sedang dia naiki, tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil box. 

Kalina rupanya saat itu sedang menunju ke sebuah butik baju untuk mencoba pakaian, di daerah Petojo, Jakarta. Di perempatan jalan, Kalina klaim mobilnya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 Km/Jam. 

Tiba-tiba dari arah kanan, ada sebuah mobil box. Supir Kalina mengaku sudah klakson agar mobil box ngerem. Bukan mengerem kendaraan, supir mobil box tetap menjalankan kendaraan dan akhirnya menabrak mobil hitamnya. 

“Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada di dalam mobil... Syock banget..,” ujar Istri Vicky Prasetyo itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (28/11/2021). 

Lebih lanjut sopir Kalina langsung turun dan menghampiri sopir mobil box. Kalina pun turun dari mobil dan melihat separah apa keadaan mobil yang dia naiki. Di sisi lain, kedua sopir saling adu argumen. 

“Saya menghampiri mrk, saya coba bicara baik2.. Knp tidak rem.. Tapi si sopir bilang kami yg salah..,” ujar ibu dari Azka Corbuzier itu. 

Terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya Kalina bilang untuk menyelesaikan masalah di Kepolisian. Singkat certia, si sopir mobil box sempat mau kabur. Tetapi Kalina dan asisten-asistennya lari mengejar mobil box tersebut. 

Sampai di Kantor Polisi, sopir mobil box tetap menyalahkan pihak Kalina. Tapi sopir mobil box akhirnya keceplosan, mengaku tidak lihat apabila ada mobil Kalina ketika mobil box itu berbelok. 

Sampai saat ini, Kalina masih meminta pertanggungjawaban atas kejadian yang menimpa pihaknya. Kalina bersyukur, karena yang hancur hanya mobilnya saja, tetapi tidak pada mereka yang sedang berada di dalam mobil. 

Kalina pesan agar para sopir di luar sana untuk berhati-hati dalam mengemudi. Apabila lalai, bisa mengakibatkan kerugian, bukan hanya harta tetapi juga nyawa orang. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi