Netral English Netral Mandarin
03:34wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
MU Tunjuk Mantan Pelatih Leipizig Jadi Manajer Sementara

Jumat, 26-November-2021 06:15

Manchester United akan segera menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara.
Foto : Mirror
Manchester United akan segera menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manchester United akan segera menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara dengan kontrak berdurasi enam bulan setelah klub ini memecat Ole Gunnar Solskjaer, kata sejumlah laporan media Inggris seperti dikutip Reuters, Kamis.

Solskjaer dipecat sebagai pelatih United pekan lalu setelah kekalahan tandang 1-4 dari Watford yang membuat mereka menduduki urutan kedelapan dalam klasemen liga dengan 17 poin dari 12 pertandingan. 

Rangnick yang saat ini menjadi kepala olahraga dan pengembangan klub Rusia Lokomotiv Moscow akan diberi peran konsultan klub selama dua tahun setelah United menemukan pelatih permanen.

Seorang narasumber United mengatakan kepada Reuters bahwa belum ada kesepakatan yang dicapai dan proses diskusi masih berlangsung karena baik United maupun Rangnick ingin menghormati Lokomotiv.

Meski begitu, Rangnick tidak akan memimpin United saat mereka menghadapi Chelsea dalam pertandingan Liga Premier Inggris akhir pekan ini karena alasan izin kerja. 

Setan Merah masih akan dipimpin oleh Michael Carrick dalam pertandingan tersebut. 

Rangnick sendiri pernah melatih Hannover, Schalke, Hoffenheim dan RB Leipzig di Bundesliga.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian

Berita Terkait

Berita Rekomendasi