Netral English Netral Mandarin
03:07wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Muktamar III AMK Digelar Juni, Joko Purwanto Minta Ketua Panitia Segera Bentuk Pengurus

Rabu, 28-April-2021 19:30

Joko Purwanto, Ketua Umum PN AMK (ke-4 dari kanan)
Foto : AMK
Joko Purwanto, Ketua Umum PN AMK (ke-4 dari kanan)
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) mulai mempersiapkan pelaksanaan perhelatan Mukmatar III yang akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Ketua Umum PN AMK H. Joko Purwanto mengatakan, telah diputuskan sebagai Ketua Panitia adalah Redhika D Harsono.

"Beliau (Rendhika D Harsono) juga baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Umum PN AMK menggantikan Achmad Baidowi. Sedangkan Ainul Yaqin sebagai sekretarisnya," kata Joko, Rabu (28/4/2021).

Joko berharap agar Rendhika dan Ainul Yaqin segera membentuk panitia guna mempersiapkan pelaksanaan Muktamar III. "Dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas panitia Muktamar III kali ini," ujarnya.

Dikatakannya, sesuai pembahasan dalam rapat-rapat sebelumnya, Muktamar III AMK nanti akan digelar pwda bulan Juni 2021 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Pertimbangan kami menggelar Muktamar di Bogor salah satunya kemudahan akses dan pertimbangan protokol kesehatan yang sangat kita jaga," jelas Joko Purwanto.

Sementara Rendhika D Harsono, Ketua Pelaksana Muktamar III AMK berharap semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan, termasuk dengan H Nashrullah AK dan Darman selaku Ketua dan Sekretaris Organizing Committe (OC), dapat bekerja sama dengan maksimal demi menyukseskan perhelatan besar ini.

"Hajat besar ini akan berjalan dengan baik jika di-support secara total dalam kebersamaan oleh seluruh tim," ujar pria yang akrab disapa Bang Dhika ini.

Harapan ia lainnya, pimpinan dan pengurus baru yang terpilih nanti, dapat mewujudkan visi dan misi AMK sebagai badan otonomon Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan mengembalikan kembali kejayaan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati