Netral English Netral Mandarin
02:40wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Munarman Ditangkap, Politisi Demokrat: Ingat, Tak Ada Pesta yang Tak Usai, Hati-hati Bung!

Kamis, 29-April-2021 21:42

Politisi Partai Demokrat Taufiqurrahman
Foto : Istimewa
Politisi Partai Demokrat Taufiqurrahman
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat Taufiqurrahman mengomentari penangkapan eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman oleh Densus 88 Antiteror Polri.

Melalui akun Twitternya, Taufiq menyinggung kasus 6 laskar FPI yang ditembak mati aparat di Tol Jakarta- Cikampek pada Desember 2020 lalu, kemudian sejumlah kasus pidana yang menjerat Habib Rizieq Shihab (HRS).

Selain itu, Taufiq juga menyoroti penangkapan sejumlah pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), yakni Jumhur Hidayat, Syahganda Nainggolan hingga Anton Permana.

Menurutnya, kasus-kasus tersebut menunjukkan tindakan pemerintah yang terus menerus 'menghajar' oposisi.

"6 warga sipil ditembak mati KM 50, Jumhur-Syahganda-Anton Permana-Habib Rizieq di pidanakan, sekarang Munarman mau dihabisin juga," tulis Taufiq di akun Twitternya, Rabu (28/4/2021).

"Kurang apalagi sih menghajar oposisi? mau sampai kapan terus-terusan menjadi dzolim?" tulis @taufiqrus.

Di akhir cuitannya, Taufiq mengingatkan rezim bahwa tidak ada kekuasaan yang abadi.

"Ingat tak ada pesta yang tak usai, hati-hati bung!" tegas @taufiqrus.

Seperti diberitakan, Tim Densus 88 Antiteror menangkap Munarman di kediamannya, wilayah Tangerang Selatan pada Selasa (27/4/2021) sore. Ia ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus tindak pidana terorisme.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli