Netral English Netral Mandarin
19:05wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Musisi Nino Terinfeksi Covid-19, Mohon Doa Kesembuhan

Kamis, 17-Juni-2021 10:00

Musisi Anindyo Baskoro.
Foto : Instagram/ninokayam
Musisi Anindyo Baskoro.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Musisi Anindyo Baskoro umumkan, bahwa dirinya terinfeksi Covid-19. Pernyataan ini disampaikan Vokalis RAN yang akrab disapa Nino itu melalui unggahan Instagramnya. 

Nino mengaku, seharunya ada banyak kegiatan yang seru di minggu ini. Tetapi apa daya, dirinya justru terinveksi virus yang menjadi pandemi saat ini. 

Pernyataan itu disampaikan Nino sambil mengunggah potret dirinya yang mengenakan masker. Dia juga tampak tidak mengenakan pakaian, dan sedikit memperlihatkan tato yang menghiasi dadanya. 

Baca Juga :

“Harusnya bakal banyak kegiatan seru minggu ini tapi apa daya kena covid jugaaaaa. Mohon dianya agar cepat sembuh,” tulis Nino, dikutip dari unggahannya, Kamis (17/6/2021). 

Lebih lanjut Nino sempat menanyakan rekomendasi tontonan yang banyak, untuk mengisi waktunya melakukan Isolasi Mandiri (Isoman). “Boleh nih bagi resep tontonan yang banyak untuk isoman,” tulis dia. 

Baca Juga :

Melalui unggahan itu juga baru diketahui bahwa Nino sudah tiga hari dinyatakan positif Covid-19 dan telah dua hari menjalani isolasi mandiri. 

Meski dalam kondisi terinfeksi Covid-19, Nino juga tampak membantu temannya sesama di dunia hiburan, Pemain Gitar Gigi Baron. Nino membagikan informasi pencarian pendonor bagi Baron, yakni penyitas Covid-19 dengan Golongan B Resus positif. 

Baca Juga :

“Pendonor yang dapat memberikan plasma adalah penyitas covid yang 3 bulan setelah negatif dan tanpa ada gejala kembali,” tulis pengumuman yang turut disebarkan oleh Nino. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP