3
Netral English Netral Mandarin
08:06 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Musni Umar: Gubernur Anies Tak Hadiri Acara HRS, Jangan Difitnah

Kamis, 21-January-2021 20:45

Sosiolog sekaligus Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar
Foto : Istimewa
Sosiolog sekaligus Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sosiolog sekaligus Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar meminta masyarakat tidak memfitnah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Musni pastikan, Gubernur Anies tidak hadiri kerumunan massa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan Anak dari Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan. 

Menurut Musni, Gubernur Anies hanya bersilahturahmi dengan HRS didampingi Ustaz Tengku Zulkarnain dan menantu HRS. Diketahui Musni, Gubernur Anies juga melakukan silahturahmi dengan meberapkan protokol kesehatan.

"Jangan fitnah Gubernur Anies. 

Stop fitnah," tegas Musni, dikutip dari cuitannya, Kamis (21/1/2021).

Tidak hanya soal fitnah yang berkaitan dengan HRS, Musni juga angkat bicara terkait upaya Gubernur Anies yang cegah banjir Ibu Kota. Sayang terjadi dugaan sabotase, kabel listrik rumah pompa Dukuh Atas dipotong.

Menurut Musni, harus dikecam siapapun yang memotong kabel listrik rumah pompa Dukuh Atas. 

"Semoga ada CCTV sehingga bisa diungkap segera pelakunya dan ditangkap aparat," harap dia.

Lebih lanjut Musni berpesan pada Gubernur Anies untuk melanjutkan karya besar gubernur terdahulu untuk membangun Trans Jakarta.

"Gub. Anies lanjutkan karya besar Bang Yos bangun TJ. Begitu pula Bang Foke, Bang Jokowi dan bang Ahok," pesan dia. 

Menurut Musni, Anies sukses integrasikan semua moda transportasi di DKI. Dia juga ajak masyarakat membandingkan sebelum Trans Jakarta diintegrasikan dan sesudahnya. "Hebat kan?," katanya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati