Netral English Netral Mandarin
08:19wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Muzani Pertanyakan Manfaat Formula E

Minggu, 28-November-2021 18:30

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Foto : Istimewa
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pelaksanaan Formula E belum tentu ada manfaatnya buat masyarakat Jakarta. Saat ini masyarakat Jakarta menginginkan Anies bisa mengatasi banjir ibu kota.

"Kami akan bela terus kepemimpinan Mas Anies di DKI Jakarta sampai berakhirnya periode, di DKI Jakarta kami support terus, tapi pertanyaannya adalah apakah Formula E bagian dari kebutuhan masyarakat Jakarta," kata Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Musyawarah Daerah Tidar Banten di Karawaci, Tangerang.

Muzani mengingatkan, tagline yang diusung Anies saat berkampanye adalah “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

Karena itu, dia mempertanyakan apakah penyelenggaraan Formula E merupakan indikator dari kemajuan sebuah kota.

Muzani mengatakan, Jakarta masih mengalami banjir yang kerap muncul sehabis hujan.

“Apakah itu ukuran dari kemajuan sebuah kota? Apakah itu yang menyebabkan masyarakat Jakarta bahagia, itu masalahnya. Jadi sementara Jakarta dua jam hujan, banjir, dua jam hujan, banjir,” ujar Muzani.

Formula E akan digelar di Jakarta pada 2 Juni 2022 setelah ditunda karena pandemi Covid-19.

Lokasi sirkuit balapan belum ditentukan. Namun, sejauh ini ada lima lokasi yang dipersiapkan, yakni kawasan Pantai Indah Kapuk, Jalan Jenderal Sudirman, Ancol, JIExpo Kemayoran, dan Jakarta International Stadium.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi