Netral English Netral Mandarin
01:59wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Nagita Slavina Menangis USG 4D Kandungan, Dokter: Adiknya Heboh

Kamis, 27-Mei-2021 15:40

Rafatha bakal punya adik lelaki.
Foto : Kapanlagi
Rafatha bakal punya adik lelaki.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Nagita Slavina membagikan momentum saat dirinya melakukan USG 4D kandungannya di sebuah rumah sakit. Dia juga tampak ditangani oleh seorang dokter. 

Tidak sendirian, Nagita ditemani oleh Anak Pertamanya Rafathar Malik Ahmad atau akrab disapa Rafathar. Keduanya juga tampak memboyong serta pengasuh Rafathar yang akrab disapa Mbak Lala.  

Istri Raffi Ahmad ini lantas diperlihatkan keadaan tubuh sang bayi. Mulai dari kaki, tangan, otak kiri, otak kanan, jantung yang berdegub hingga kendengar detak jantung bayi laki-laki yang dikandung. 

"Kemarin habis berenang, kecapekan," kata Gigi, sapaan akrabnya, dikutip dari tayangan Youtube, Kamis (27/5/2021).

"Capek, ya istirahat. Tidur," pesan dokter sambil memegang berbagai peralatan USG. 

Gigi juga mengaku bahwa saat pagi hari, dirinya sempat alami kram perut. Tetapi menurut dokter, keadaan tersebut terjadi karena kelelahan. "Nggak papa," sambung dokter. 

Melihat bayi di layar, air mata Gigi tidak terbendung. Gigi menangis sambil mengusap air mata dengan tisu yang selalu ada digenggamannya. 

"Ah, payahlah," kata dokter yang meledek Gigi sedang menangis. 

"Takut, takut kenapa anaknya," jawab Gigi.  

Mengetahui Gigi yang ketakutan, sang dokter memastikan bahwa anak kedua yang ada dalam kandungan keadaannya normal dan baik. 

"Heboh adiknya. Adiknya heboh. Nggak papa," ujar dokter sambil memperlihatkan keadaan sang bayi yang aktif dalam kandungan. 

Mbak Lala juga turut takjub melihat anak yang dikandung oleh Gigi. "Adiknya goyang-goyang, muter," ujar Mbak Lala yang merekam situasi ruang periksa Gigi. 

Rafathar yang turut masuk dalam ruang periksa juga turut memperhatikan keadaan adiknya yang sudah dia damba kehadirannya. 

"Kurus banget (bayinya)," respon Rafathar dengan polos. 

"Besok dia gemuknya kalau sudah besar kaya kamu," jelas dokter pada Rafathar. 

Mengetahui keadaan anak keduanya yang normal, Gigi tak hentinya mengucapkan syukur. "Alhamdullilah," kata dia. 

"Pintar dia (bayi). Sudah pintar dia. Good, no problem," tegas dokter pada Gigi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani