Netral English Netral Mandarin
01:46wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Namai Kuda Mirip Nama Istri Rosullulah, Gisel Didamprat Netizen

Selasa, 08-Juni-2021 06:30

Gisella Anastasia
Foto : Istimewa
Gisella Anastasia
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Lagi, artis Gisella Anastasia atau akrab yang disapa Gisel menjadi sorotan. Bukan lantaran video asusila, Gisel dikecam karena menamakan seekor kuda mirip nama salah satu istri Rasulullah SAW; Aisyah.

“Asli Si Gisel pelaku video porno kurang ajar banget. Nama kuda dibikin nama istri Nabi Muhammad," kecam kader NU Umar Syadat Hasibuan melalui akun Twitter-nya, @Umar_Alchelsea, Senin (7/6/2021).

Umar bahkan langsung mengadukan Gisel ke Mabes Polri, karena dalam cuitannya itu ia men-tag akun @DivHumas_Polri.

Informasi kalau Gisel menamai seekor kuda dengan "Aisyah" dikabarkan sendiri oleh mantan istri aktor Gading Marten itu di akun Instagram-nya, @gisel_la.

Dalam postingan yang dilengkapi sebuah video itu, Gisel bertutur begini:

"Keinjek Aisyah… Ga janjian sih waktu kaki gempi turun, eh, si Aisyah mundur dikit… Untung emang pakai sepatu yang proper, jadi no drama. Hebat Empitul hihi maapin mama yang malah ketawa soalnya lucu banget. Brasa lagi scene di OVJ gito lo".

Dalam postingan ini terdapat sebuah video dimana Gempi, anak hasil pernikahan Gisel dengan Gading Marten, terilhat sedang diturunkan dari sebuah kuda oleh seorang pria.

Begitu kaki Gempi menginjak tanah, dia lalu menjerit-jerit kesakitan karena kakinya diinjak si kuda.

Pria yang menurunkan Gempi, mendorong kuda itu, sehingga menjauh dari Gempi dan injakannya pada kaki Gempi lepas.

Terdengar suara tertawa Gisel, dan Gempi memarahi kuda itu. "Jangan injak kakiku lagi," katanya.

Soal nama kuda itu, Gisel menjelaskan begini:

"Mohon maap aku tulis juga di sini biar clear ya.. Jadi, di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama masing-masing, tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya. Kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya”.

Namun, dari 544 netizen yang mengomentari postingan itu, tetap saja ada yang protes.

"Nama kudanya gak bisa yang lain?" tanya @jusufsintiya20.

"Syok nama kudanya Aisyah," kata @dhenaibrahim.

"Kenapa Aisyah c namanya? Ga bisa yang lain?" tanya @rizkarusdiana.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP