Netral English Netral Mandarin
13:21 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Negara Gaduh, Dewi Tanjung Taggih Janji Amien Rais Jalan Yogya-Jakarta

Minggu, 20-December-2020 14:20

Politikus Dewi Tanjung
Foto : Twitter
Politikus Dewi Tanjung
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus PDIP Dewi Tanjung menagih janji kepada Amien Rais. Janji ditagih Dewi karena menurutnya, itu menjadi utang yang harus ditepati.

Adapun janji yang dimaksud Dewi adalah berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta. Janji ini diketahui Dewi terlontar, apabila Joko Widodo (Jokowi) menang menjadi Presiden.

"Sekali lagi Nyai ingatkan, tepatilah janji Anda. Anda berjalan kaki dari Yogya ke Jakarta," kata Dewi, dikutip dari cuitannya, Minggu (20/12/2020).



Apabila Amien tak penuhi janji, Dewi sarankan Amien untuk meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan rakyat Indonesia. Pasalnya, tindakan Amien dinilai selalu membuat gaduh negara.

"Anda salah satu manusia yang selalu membuat gaduh dengan statment-statment Anda yang tidak jelas itu. Yang tidak berkualitas," ujar dia.

Dewi bahkan tak segan sebut Amien laki- laki tua dan pembuat kegaduhan di negara ini. Menurutnya, perkataan Amien tidak pantas dipercaya perkataan dan perbuatannya.

"Amin Rais itu siapa sih ??

Apa prestasinya Si Amin Rais selama ini ??

Apa siiih Janji Nya Amin Rais sama Rakyat yg belum dia Penuhi," ujar Dewi.

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani