Netral English Netral Mandarin
06:34wib
Menkes Singapura meminta pasien Covid-19 yang masih muda dan telah mendapatkan vaksin penuh untuk dirawat di rumah mengingat kapasitas unit gawat darurat hampir penuh. KPK menjadwalkan pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, hari ini.
Nenek dari Kekasih Deddy Corbuzier Drop karena Covid-19, Ada Janji Terungkap

Jumat, 23-Juli-2021 14:00

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier.
Foto : Instagram/sabrina chairunnisa
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Sabrina Chairunnisa. Sabrina sendiri merupakan kekasih dari Artis Deddy Corbuzier yang berprofesi sebagai digital creator.

Sabrina menyebut, Neneknya yang bernama Hj Rolliyah sedang jatuh sakit. Neneknya diketahui terinfeksi Covid-19 dan beberapa hari terakhir kondisinya drop alias menurun.

 

Melalui unggahan di Instagram, Sabrina memohon doa dari pengikutnya di media sosial. Dia harap, neneknya bisa berjuang melawan Covid-19 dan segera pulih.

 

"Mentemen doain nenek aku ya. 

Udah hari ke 8 pasca dinyatakan positif. 

Tapi beberapa hari ini kondisinya agak turun," ujar wanita yang hobi olahraga itu, dikutip dari unggahannya, Jumat (23/7/2021).

Sabrina bahkan sempat mengungkapkan janji yang sempat di lontarkan sang nenek padanya. Sang nenek berjanji apabila Sabrina menyelenggarakan acara, akan berangkat ke Jakarta dan hadir, meski mungkin keadaannya sudah memakai tongkat. 

"Nenek janji Iho sama Ina, kalau di acara Ina nanti walau nenek udah pake tongkat u/ jalan nenek janji mau tetep berangkat ke Jakarta untuk hadir," ujar Sabrina yang akrab disapa Ina oleh neneknya. 

Sampai saat ini belum diketahui pasti acara apa sebenarnya yang akan diselenggarakan Sabrina di Jakarta, sampai neneknya membuat janji dan bersihkeras untuk bisa hadir.

Lebih kanjut Sabrina menyadari bahwa neneknya tidak akan membaca pesan yang dia unggah. Sabrina akui, neneknya tidak memiliki Instagram, bahkan membalas pesan WhatsApp bisa seminggu setelahnya. 

Tapi Sabrina hanya ingin mengatakan bahwa neneknya adalah nenek yang terbaik, terbijaksana, tempat curhat terpercaya, paling tidak mau menyusahkan anak dan cucu. 

Sabrina ungkap, neneknya juga sosok yang paling keliatan tegar apapun masalah, termasuk saat di tinggal kakek selamanya saat usia nenek terbilang masih muda.

Maka dari itu Sabrina yakin neneknya bisa berjuang melawan Covid-19. Dia harap neneknya bisa sembuh karena Sabrina juga masih memiliki janji pada wanita yang amat dia cintai itu.  

"Temen2 mohon doanya ya. Semoga diberikan kesembuhan dan mampu melawan virus covid-19 ini. Dan semoga doa kita semua di ijabah Allah SWT, Amin," doa Sabrina.

Pernyataan itu disampaikan Sabrina sambil mengunggah beberapa potret sang nenek. Sabrina sempat menunjukkan keadaan sang nenek ketika masih sehat. Tampak sang nenek yang mengenakan hijab hitam tersenyum lebar di dekapan Sabrina. 

Tetapi Sabrina juga menunjukkan keadaan nenek yang kini telah berbeda. Sang nenek tampak sedang menerima perawatan di rumah sakit. Sang nenek tampak terkulai lemas, mengenakan oksigen, oskimetri dan diinfus.

"Nek, sembuh yuk 

Nenek kan janji sama ina mau berangkat ke Jakarta, dan pasti hadir katanya," tulis Sabrina.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP