Netral English Netral Mandarin
03:34wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Nenek dari Kekasih Deddy Corbuzier Meninggal karena Covid-19, Ada Janji Belum Ditepati

Minggu, 25-Juli-2021 19:30

Kekasih Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa berduka karena neneknya meninggal.
Foto : Instagram Sabrina Chairunnisa
Kekasih Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa berduka karena neneknya meninggal.
32

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar duka datang dari kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Sabrina sampaikan bahwa Neneknya yang bernama Hj Rolliyah tutup usia. 

"Selamat jalan nek 

Nenek udah tenang di sisi Allah ya Nek, 

maaf ina belum tepatin janji saat nenek masih ada. 

Sampai bertemu lagi nanti ya, Nek," ujar Sabrina, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Minggu (24/7/2021).

Pernyataan itu disampaikan Sabrina di Instagram, karena sebelumnya dia sempat mencurahkan isi hati terkait keadaan neneknya yang positif Covid-19. Sabrina juga sempat memohon doa dari para pengikutnya di Instagram.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya semua. Maaf kalau belum bisa balas satu per satu. 

I'll have a break from socmed for a while," ucap Sabrina.

Sebelumnya Sabrina juga sempat mengungkapkan janji yang sempat di lontarkan sang nenek padanya. Sang nenek berjanji apabila Sabrina menyelenggarakan acara, akan berangkat ke Jakarta dan hadir, meski mungkin keadaannya sudah memakai tongkat. 

"Nenek janji Iho sama Ina, kalau di acara Ina nanti walau nenek udah pake tongkat u/ jalan nenek janji mau tetep berangkat ke Jakarta untuk hadir," ujar Sabrina yang akrab disapa Ina oleh neneknya. 

Sampai saat ini belum diketahui pasti acara apa sebenarnya yang akan diselenggarakan Sabrina di Jakarta, sampai neneknya membuat janji dan bersikeras untuk bisa hadir.

Lebih lanjut Sabrina menyadari bahwa neneknya tidak akan membaca pesan yang dia unggah saat itu. Sabrina akui, neneknya tidak memiliki Instagram, bahkan membalas pesan WhatsApp bisa seminggu setelahnya. 

Tapi Sabrina hanya ingin mengatakan bahwa neneknya adalah nenek yang terbaik, terbijaksana, tempat curhat terpercaya, paling tidak mau menyusahkan anak dan cucu. 

Sabrina ungkap, neneknya juga sosok yang paling keliatan tegar apapun masalah, termasuk saat di tinggal kakek selamanya saat usia nenek terbilang masih muda.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP