3
Netral English Netral Mandarin
19:37 wib
Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba yang akan berlangsung hari ini. Pemerintah masih menganggap persoalan di tubuh Partai Demokrat yang berujung pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang merupakan persoalan internal partai.
Netizen Berharap Ganjar-Yaqut Maju Capres dan Cawapres, EK: Hhmmm, Kayaknya Seru Ya

Selasa, 02-Februari-2021 08:48

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadikan Candi Borobudur menjadi rumah ibadah umat Budha di dunia.

Ketua DPP PSI, Tsamara Amany mengatakan partainya akan mendukung penuh rencana yang digagas Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ganjar Paranowo tersebut dan berharap segera terealisasi.

 

“Sebagai partai politik yang menjunjung tinggi pluralisme agama di negeri ini, PSI mendukung penuh rencana serta usulan yang disampaikan oleh Gus Yaqut dan Pak Ganjar. Kami berharap rencana ini bisa segera terealisasi,” kata Tsamara Amany dalam keterangan tertulis, Senin (1/2/2021).

 

Terkait hal itu pegiat Media sosial Eko Kuntadhi pun ikut mendukung rencana menjadikan Borobudur rumah ibadah umat Budha di dunia.

 

"Ganjar-Yaqut, hhmmm. Kayaknya seru ya...," tulis Eko di akun Twitternya.

 

Cuitan Eko direspon berbagai komentar oleh netizen. Di antaranya ada yang berharap Yaqut Cholil Qoumas dan Ganjar Pranowo duet untuk maju calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Capres). Berikut rangkumannya yang terpantau netralnews.com, Selasa (2/2/2021).

 

@abbynfam: Bu risma Dan btp untuk 2024 dua periode, lebih jelas Dan nyata bekerja amanah untuk Rakyat

@dewaf2000: Bagus juga sih, tapi apa btp gak bakal di goyang habis seperti kemarin.

@Ari3Pras: Dari Borobudur berlanjut ke Istana. Semoga semesta merestui.@jeparaleather: Serunya siiiih seruuu, ....tapi masak dr jateng smuaaaah?

@CakMugik: Mantap saya setuju banget walau pun aq orang Surabaya , jujur Emak saya masih riskan saat ini kalau mau menjadi RI.1 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli