3
Netral English Netral Mandarin
23:54 wib
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 13 dengan opsi penyimpanan hingga 1TB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka keran investasi pada industri minuman keras (miras) mengandung alkohol, minuman mengandung alkohol anggur, dan minuman mengandung malt.
Susi Ajak Berhenti Mengikuti Abu Janda di Medsos, Netizen: Saya Pilih Unfollow Ibu Saja

Sabtu, 30-January-2021 06:45

Permadi Arya alias Abu Janda, pegiat media sosial.
Foto : Instagram @permadiaktivis2
Permadi Arya alias Abu Janda, pegiat media sosial.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan bahwa di tengah pandemi seperti saat ini, seperti ucapan-ucapan yang tidak positif dan menyinggung perasaan publik sudah saatnya dihentikan.

Hal itu ia sampaikan saat menanggapi atau memberikan komentar di postingan dari media nasional berisi tautan berita soal pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda yang disebut Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tak mengerti Islam.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan," kata Susi melalui akun twitter pribadinya, dikutip Sabtu (30/1/2021). 

Lebih jauh, Susi bahkan mengajak warganet untuk berhenti mengikuti Abu Janda di media sosial karena aksi yang menyinggung publik itu.

"Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," cuit Susi melanjutkan.

Cuitan Pendiri Susi Air itu lantas diserbu netizen dengan beragam komentar, sebagian positif tapi banyak juga komentar lain yang malah memberikan dukungan terhadap aksi Abu Janda, seperti dipetik berikut ini:

@PaltiwestSudah bu 

Saya mau lihat yang optimis, bukan yang sakit hati karena ga dilibatkan lagi..

@ArdiPegasisMaaf ibu susi sepertinya ibu sudah mulai berubah semenjak tidak jadi menteriKenapa ibu tidak membahas cuitan Tengku Zulkarnaen, Felix Siauw yang jelas jelas juga sering membuat provokasi

@wira2702

@lusman_tupangMaaf bu, saya masih respect dgan @permadiaktivis1 karena suara memang suara kaum minoritas yg tersampaikan dgan cara khas nya abu janda. Gak elok ibu mengajak unfoll hanya karena beda pendapat, jadi dgan hormat saya memilih unfoll ibu saja..

Reporter :
Editor : Irawan HP