• News

  • Bola

Sensasi Kenyamanan All New Pajero Sport, Rifat : Ini Seperti Naik Kelas

Empat pereli yang jadi pengemudi dalam Test Ride Mitsubishi All New Pajero Sport di Kuningan Bizpark, Jakarta, Rabu (25/2/2016),  Akbar Hadianto, Rifat Sungkar, Hiroshi Masuoka dan Rizal Sungkar.
Antaranews.com/Gilang Galiartha
Empat pereli yang jadi pengemudi dalam Test Ride Mitsubishi All New Pajero Sport di Kuningan Bizpark, Jakarta, Rabu (25/2/2016), Akbar Hadianto, Rifat Sungkar, Hiroshi Masuoka dan Rizal Sungkar.

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS - Rumor mengenai kenyamanan kabin All New Pajero Sport tak bisa terbantahkan. Dibuktikan saat tim netralnews ikut tes ride bersama pebalap rally nasional Rifat Sungkar, yang diselenggarakan di Bizpark, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Rifat menyatakan kenyamanan  kabin untuk All New Pajero Sport ini berbeda sekali dengan pendahulunya. Menurutnya, ini adalah pengalaman menyenangkan karena menggunakan teknologi yang jauh lebih modern dari pada sebelumnya.

"Berbeda banget rasanya dengan Pajero sebelumnya, ini seperti 'naik kelas', hebat Pajero yang ini," ungkap Rifat, di Bizpark, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Padahal, trek yang sudah dibuat pihak Mitsubishi cukuplah runyam, ditambah dengan derasnya hujan membuat jalan semakin licin. Akan tetapi hal ini malahan menjadi kesenangan tersendiri bagi Rifat.

"Harapan saya hujan deras ternyata terkabul, dan rekan sekalian bisa merasakan betapa nyamannya di dalam mobil. Di jalan seperti ini saja stirnya ringan banget," papar Rifat.

Trek yang dibuat untuk tes drive ini kira-kira sepanjang 1,5 kilometer. Pihak Mitsubishi menggunakan empat orang pengemudi yakni, Rifat Sungkar, Hirosi Masuoka, Rizal Sungkar dan Akbar Hadianto untuk membawa rekan media dan komunitas Pajero agar dapat merasakan sensasi kenyamanan All New Pajero Sport.

Penulis : Vito Adhityahadi
Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman Qusnulyakin