• News

  • Bola

Syarat Ibrahimovic Bertahan di PSG

Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic

TROYES, NETRALNEWS.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, memastikan dirinya bakal meninggalkan Parc des Princes di pengujung musim ini. Kontrak kerja Ibra, 34 tahun, bersama Les Parisiens memang akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2016.

Kepastian tersebut diungkapkan Ibra setelah membawa PSG menghancurkan perlawanan tim juru kunci Troyes 9-0, Minggu (13/3). Kemenangan yang memastikan PSG tampil sebagai juara Ligue 1 meskipun kompetisi masih menyisakan 8 pertandingan. PSG pun menoreh rekor sebagai klub tercepat sepanjang sejarah yang menggondol gelar liga.

Yang menarik, setengah bercanda, Ibrahimovic melontarkan syarat khusus dirinya akan tetap bertahan di Paris. “Sampai saat ini, saya pastikan saya tidak akan bermain bersama PSG di musim depan. Namun, jika Paris berani mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, maka tentu saja saya akan bertahan,” ujar Ibrahimovic.

Komentar Ibrahimovic tentu saja merupakan sinyal kepada owner PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang sejak semula menginginkan kapten Timnas Swedia itu tetap bermain bersama Les Parisiens.

“Zlatan (Ibrahimovic) sosok pemain yang luar biasa. Kami akan berusaha berbicara dengannya dan melihat apa yang bisa kami lakukan. Tentu saja, kami semua ingin ia tetap bertahan di sini,” ujar Al-Khelaifi.

Pernyataan Ibrahimovic tersebut juga memicu persaingan sejumlah klub elite Eropa di bursa transfer musim panas mendatang. AC Milan dan Manchester United disebut-sebut siap menampung mantan bomber Barcelona tersebut.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Gazzetta