• News

  • Bola

Chelsea Goda Ibrahimovic

Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic

LONDON, NETRALNEWS.COM – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea, dikabarkan telah menyodorkan tawaran yang menggiurkan kepada bomber andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Tawaran dimaksud adalah gaji yang terbilang sangat besar.

Seperti diketahui, selepas keberhasilannya mengantarkan Les Parisiens menjuarai kompetisi Ligue 1 di musim ini meskipun masih menyisakan 8 pertandingan, Ibrahimovic memberikan konfirmasi bahwasanya ia akan meninggalkan Parc des Princes di pengujung musim ini, sesuai dengan durasi kontrak kerjanya yang kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang.

Pernyataannya itu membuat dua klub elite Liga Premier, Manchester United dan Chelsea, segera melakukan ancang-ancang. Bahkan, menurut situs FootMercato, The Blues telah menyodorkan tawaran kontrak kerja berdurasi dua musim dengan bayaran atau gaji per musimnya mencapai £ 9,75 juta atau sekitar Rp 180 miliar.

Selain itu, Ibrahimovic yang akan berstatus sebagai free agent, diklaim telah menampik tawaran yang tak kalah menggiurkan yang disodorkan klub Major League Soccer (MLS) AS dan klub penguni Liga Super China. Kabarnya, Ibrahimovic lebih memilih melanjutkan kariernya di ranah Inhgris.

Meski usianya terbilang telah memasuki usia senja, 34 tahun, performa Ibrahimovic di lapangan hijau tetap memesona. Di sepanjang musim ini, Ibrahimovic telah mencetak 35 gol dari 38 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Dailystar