• News

  • Bola

MU Bawa 22 Pemain ke Barcelona, Termasuk Alexis Sanchez

Tim dokter MU menyatakan mantan striker Arsenal itu cukup fit untuk dimainkan melawan Barcelona di Camp Nou.
Daily Post Nigeria
Tim dokter MU menyatakan mantan striker Arsenal itu cukup fit untuk dimainkan melawan Barcelona di Camp Nou.

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menentukan daftar pemain yang akan ia bawa ke Barcelona untuk melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Ada total 22 pemain yang dibawa Solskjaer, termasuk striker yang telah lama absen, Alexis Sanchez. Masuknya Sanchez menandakan bahwa pemain bergaji termahal di Liga Inggris itu telah pulih dari cedera lututnya.

Cedera itu membuat Sanchez harus menepi selama enam minggu. Setelah menjalani serangkaian pengobatan, tim dokter MU menyatakan bahwa mantan striker Arsenal itu cukup fit untuk dimainkan saat Setan Merah bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Masuknya Sanchez menjadi indikasi bahwa Solskjaer butuh opsi tambahan di lini depan untuk membobol gawang Barca. Ia tak ingin kejadian di pertemuan pertama dimana MU gagal melepas tembakan ke gawang dari 10 percobaan terulang kembali.

Sanchez pernah bermain untuk Barcelona selama tiga musim. Pria 30 tahun itu berhasil mencetak 47 gol dari 141 pertandingan.

Nemanja Matic dan Matteo Darmian juga masuk ke dalam 22 nama yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer. Pada pertemuan pertama yang berakhir dengan kekalahan MU 0-1, mereka absen karena cedera.

Sementara itu, meski tak dapat bermain karena akumulasi kartu kuning, Luke Shaw tetap dibawa ke Barcelona oleh Solskjaer. Padahal Shaw yang mencetak gol bunuh diri yang membuat MU harus menelan kekalahan 0-1 di leg pertama.

Berikut daftar 22 pemain yang dibawa MU ke Barcelona:

David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Diogo Dalot, Matteo Darmian, Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian