• News

  • Bola

Barca Tunda Negosiasi Griezmann Sampai Kelar Copa Del Rey

Antoine Griezmann.
Marca
Antoine Griezmann.

BARCELONA, NETRALNEWS.COM - Antoine Griezmann kembali dihubung-hubungkan dengan Barcelona usai sang striker mengungkapkan kepergiannya di akhir musim ini. Namun kubu Barca menegaskan bahwa mereka belum akan memikirkan transfer pemain karena tengah fokus menghadapi final Copa del Rey.

Barca sudah secara terang-terangan tertarik dengan Griezmann sejak musim lalu. Namun Atletico mematok harga mahal untuk Griezmann. Barca harus menebus klausul lepas pemain asal Prancis itu seharga 122 juta euro atau Rp 1,9 triliun.

Meski menunda negosiasi, pelatih Barca, Ernesto Valverde, sudah mengakui bahwa mereka sudah mengontak kubu Atletico untuk membahas transfer Griezmann.

Musim ini memang belum usai buat Los Cules. Mereka masih akan menjalani laga final Copa Del Rey melawan Valencia, di Estadio Benito Villamarin pada 26 Mei mendatang.

"Memang benar bahwa kami sudah melakukan kontak. Memang benar bahwa kontak sedang berlangsung, tapi musim belum selesai," kata Valverde dilansir dari Sky Sports.

"Kami masih mempunyai pertandingan final Copa del Rey yang harus dimainkan. Kami mempunyai kesempatan untuk memenangi dua trofi dan kami harus fokus pada isu ini."

"Setelah itu kami akan mempunyai waktu untuk hal lain, kami tak akan mengatakan hal baru saat kami membahas pemain dari tim lain. Kami tunggu saja apa yang terjadi. Griezmann merupakan pemain hebat. Kita selalu mengatakan demikian," pungkas Valverde.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?