• News

  • Bola

Dua Klub yang Ingin Dihindari Aguero di 8 Besar

Aksi striker Man City Sergio Aguero di laga lawan Dynamo Kiev
Aksi striker Man City Sergio Aguero di laga lawan Dynamo Kiev

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM – Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, berharap dalam undian babak perempat final Liga Champions yang akan digelar UEFA pada Jumat (18/3) lusa, timnya bisa terhindar dari pertemuan menghadapi dua klub elite Eropa saat ini: Barcelona dan Bayern Muenchen.

Semalam, meski hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Dynamo Kiev, The Citizens tetap berhak merebut satu tiket menuju babak 8 besar. Di mata Aguero, peluang City untuk melaju ke babak semifinal dan final akan terbuka lebar jika undian tidak mempertemukan mereka dengan Azulgrana dan FC Hollywood.

“Anda selalu ingin melaju sejauh mungkin. Dan, untuk itu Anda harus bersiap menghadapi klub terbaik. Tentu saja, saat ini Barca dan Bayern merupakan dua klub yang terbaik ditinjau dari aspek performa. Artinya, jika kami terhindar dari pertemuan dengan mereka, maka hal itu akan lebih baik. Tapi, pada satu titik kami harus menghadapinya,” ujar Aguero.

Tampaknya pernyataan Aguero tak lepas dari pengalamannya dalam dua musim terakhir dimana City selalu gagal melangkahkan kakinya ke babak 8 besar menyusul kekalahan dari Barcelona. “Dalam dua musim terakhir kami terpaksa bertemu dengan Barcelona. Mereka benar-benar lawan yang sangat kuat. Mereka selalu menjadi favorit juara Liga Champions,” puji Aguero.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Mirror