• News

  • Bola

Tolak Kontrak Baru, De Gea Menuju Pintu Keluar Old Trafford

Kiper Manchester United David de Gea.
Premiere
Kiper Manchester United David de Gea.

MANCHESTER, NETRALNEWS.COMManchester United terancam kehilangan kiper andalannya, . Kiper asal Spanyol itu sampai saat ini masih menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari Setan Merah sehingga klub harus segera menjual agar tidak pergi dengan gratis musim depan.

Menurut laporan TheSun, MU sudah berjuang sekuat tenaga mempertahankan De Gea. Mereka menyodorkan kontrak besar dengan bayaran 350.000 pound sterling sepekan, sama seperti yang diterima Alexis Sanchez saat ini.

Namun uang ternyata tak dapat membujuk De Gea. Ia kabarnya memang ngin memulai petualangan baru di klub lain.

Penampilan De Gea musim ini sebenarnya mulai menurun. Penjaga gawang yang dibeli dari Atletico Madrid itu beberapa kali melakukan blunder yang membuat MU gagal meraih kemenangan. Meski begitu, De Gea tetap kiper terbaik yang dimilik MU saat ini.

Kabar mentoknya kontrak De Gea membuat klub-klub top mulai bergerak. Yang ada di baris terdepan saat ini adalah Paris Saint Germain. Klub kaya asal Prancis itu memang tengah mencari kiper top untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon. Demi mendapatkan De Gea, PSG bahkan berani membayar 60 juta pound sterling kepada MU.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani