• News

  • Bola

Adrien Rabiot, Bintang PSG yang Jadi Rebutan MU dan Arsenal

Adrien Rabiot, gelandang PSG
dok.lob
Adrien Rabiot, gelandang PSG

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Manchester United sedang menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan gelandang PSG Adrien Rabiot dari rival utama mereka di Liga Premier, Arsenal.

Menurut laporan Manchester Evening, The Gunners telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot musim panas ini, dengan pemain asal Prancis itu tersedia dengan status bebas transfer.

MEN Sport memahami United telah memantau Rabiot dan menaruh minat untuk mengontraknya secara gratis musim panas ini.

Namun, The Sun melaporkan bahwa Arsenal bersaing dengan United untuk Rabiot, setelah lama dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu.

Arsenal menjadi tim besar terbaru yang dikaitkan dengan Rabiot, dengan klub-klub seperti Juventus dan Bayern Munich juga dikatakan tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu.

Sementara itu, United melaporkan ketertarikan pada bek sayap Real Betis Junior Firpo. Firpo telah dikaitkan dengan United selama beberapa waktu ketika United sedang mencari sosok pemain di bek kiri.

Media Spanyol melaporkan bahwa Real Betis telah 'berurusan' dengan United selama kepindahan musim panas mendatang. Dikatakan bahwa The Reds bersedia membayar antara 25 juta euro dan 30 juta euro untuk bek kiri berusia 22 tahun itu.

Firpo akan mewakili Spanyol di kejuaraan U21 musim panas ini dan mungkin akan dibawa untuk menantang Luke Shaw di Old Trafford.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?