• News

  • Bola

Bahkan Anak Messi pun Ikut Mengejek Kekalahan Barca dari Liverpool

Bahkan anak Messi pun ikut mengejek kekalahan Barca dari Liverpool.
Sportskeeda
Bahkan anak Messi pun ikut mengejek kekalahan Barca dari Liverpool.

BARCELONA, NETRALNEWS.COM – Ada cerita lucu dibalik kekalahan Barcelona dari Liverpool di Liga Champions musim ini. Bintang Barca, Lionel Messi, mengaku tak bisa melupakan kekalahan menyakitkan itu. Namun uniknya, ia sampai diejek anaknya sendiri karena hal itu.

Sepeti diketahui, Los Cules harus merelakan tiket final Liga Champions ke tangan Liverpool usai menelan kekalahan 0-4 di leg kedua. Padahal di leg pertama mereka menang 3-0 di Camp Nou. Ketika itu, Messi jadi bintang dengan sumbangan dua gol.

Dan kekalahan itu jadi bahan ejekan anak keduanya, Mateo. Seperti diceritakan kepada TyCSports, Mateo, mengejek ayahnya saat sedang bermain bersama di rumahnya.

"Kami sering bermain bersama di rumah, dan terakhir kali kami melakukannya, dia bilang kepadaku 'Aku Liverpool, yang mengalahkanmu," ucap Messi, menirukan anaknya.

"Kamu Barca, dan aku Liverpool," lanjut pemilik Ballon d'Or itu, menceritakan tingkah anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Meski lucu, sejatinya Messi lelah mentalnya dengan kekalahan ini. Bagaimana tidak, sudah empat kali beruntunnya ia selalu mengalami kegagalan di Liga Champions dari lima musim terakhir. Namun gelar topskorer Liga Champions 2018/2019 dengan torehan 12 gol bisa menjadi obat penawar kekecewaannya.
   

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?