• News

  • Bola

Diduga Terlibat Kasus Perkosaan, Neymar Terancam Ditinggal Sponsor

Bintang PSG, Neymar.
Marca
Bintang PSG, Neymar.

PARIS, NETRALNEWS.COM – Bintang tim Paris Saint-Germain ( PSG) terancam ditinggal sponsor. Penyebabnya, eks Barcelona itu diduga terlibat kasus perkosaan.

Seperti diketahui, Neymar dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita bernama Najila Trindade Mendes de Souza di Paris, Prancis. Peristiwa itu terjadi salah satu hotel pada 15 Mei lalu.

Sebuah potongan video sudah beredar mengenai kejadian antara Neymar dengan Trindade. Fox Sports yang mengabarkannya, mengutip dari Globo.

Mengenai tuduhan ini, Neymar sudah memberikan bantahan. Bahkan, eks pemain Barcelona itu sudah mengaku bahwa dirinya dijebak.

Salah satu sponsor Neymar, MasterCard, membekukan aktivitas promosi dengan pemain 27 tahun itu.

"Kami mempunyai serangkaian rencana kampanye marketing bersama selama Copa America. Tapi, kami sudah membuat keputusan untuk menangguhkan semuanya, yang melibatkan Neymar sebagai duta produk kami, sampai masalah ini selesai," demikian bunyi pernyataan resmi pruduk asal Amerika Serikat itu.

Produk lain yang menjadi sponsor Neymar seperti Nike dan Red Bull, sudah mengungkapkan kekhawatiran. Mereka mulai tak nyaman dengan situasi yang berkembang. 

 

Editor : Widita Fembrian