• News

  • Bola

Ditanya Soal Klub Baru, Griezmann: Saya Sudah Tahu Akan Main Di Mana Musim Depan

Antoine Griezmann masih belum mendapatkan klub baru.
Soccer
Antoine Griezmann masih belum mendapatkan klub baru.

MADRID, NETRALNEWS.COM - Antoine Griezmann masih belum mendapatkan klub baru usai menyatakan ingin hengkang dari Atletico Madrid. Namun sang pemain mengaku saat ini sudah menemukan klub baru. Siapa klub baru itu?

Sebelumnya, Griezmann selalu menggelengkan kepala setiap kali ditanya media soal perkembangan transfer dirinya. Namun baru beberapa hari lalu, ketika ditanya hal yang sama oleh para jurnalis, Griezmann kini memberikan pernyataan mengejutkan.

Penyerang tim nasional Prancis itu mengaku sudah menentukan klub tujuannya di musim 2019/2020. Tapi, Griezmann tak ingin memberi tahu nama klub tersebut.

"Saya sudah tahu akan bermain di mana musim depan," ujar Griezmann dilansir dari Sportskeeda.

Kepergian Griezmann sudah bergaung sejak musim lalu. Ketika itu ia gencar didekati oleh Barcelona. Namun yang terjadi ia justru memilih bertahan dan bahkan membubuhkan tanda tangan di kontrak baru hingga 2023 pada tahun lalu.

Ketika tiba-tiba memutuskan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini, penyerang berusia 28 tahun itu pun langsung kembali dikaitkan dengan Barcelona dan satu klub besar lain, Paris Saint-Germain.

Griezmann adalah salah satu striker terbaik di Liga Spanyol selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid. Bersama Atletico ia sudah membuat 133 gol dari 237 penampilan sejak bergabung tahun 2014.

Dia juga memberikan satu trofi Liga Europa, satu trofi Piala Super Eropa, satu trofi Piala Super Spanyol. Tak heran banderol Griezmann tidaklah murah. Atletico memasukkan klausul harga 100 juta euro dalam kontraknya jika ada klub yang tertarik mendapatkan striker Prancis tersebut.
   

   
Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani