• News

  • Bola

Angel Di Maria Ternyata Tak Peduli Lagi dengan Madrid

Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria.
Guardian
Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria.

PARIS, NETRALNEWS.COM - Angel Di Maria siap bergabung dengan Barcelona jika kedua klub sepakat dengan transfer tersebut. Menurutnya, ia tak punya beban pindah ke Barca lantaran sudah tak ada hubungan lagi dengan Real Madrid yang dulu pernah ia bela.

Bukan rahasia lagi jika Madrid dan Barca adalah rival berat di Spanyol. Suporter kedua tim juga memiliki hubungan tak harmonis. Tak heran, Di Maria lebih memilih pindah ke Manchester United saat ditendang dari Santiago Bernabeu, kemudian melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain (PSG).

Bagi Di Maria, dia sudah tak ada hubungan lagi dengan Real Madrid. Bermain untuk Barcelona juga tak akan berdampak apapun untuknya, masalah akan muncul jika dia bermain untuk Newell's Old Boys.

"Hubungan saya dengan Real Madrid berakhir karena siklus saya telah berakhir di sana. Terus terang saya tidak akan kesulitan bermain di Barcelona," ungkapnya seperti dikutip dari Marca (11/6/2019).

"Satu-satunya klub yang tidak bisa saya bela adalah Newell's Old Boys karena saya fans berat Rosario Central (klub kota kelahiran Di Maria)," Di Maria menegaskan.

Alasan kedua jika ia harus pindah ke Camp Nou adalah karena sosok Lionel Messi. Gelandang sayap yang punya tendangan akurat itu mengaku sangat mengidolakan La Pulga. Keduanya juga menjadi andalan di Timnas Argentina.

"Saya suka bermain dengan Messi. Saya suka memperhatikannya juga selama latihan. Hal-hal yang dia lakukan, itu adalah sesuatu yang unik - tidak mungkin dijelaskan," kata Di Maria seperti dikutip dari Marca.

"Saya punya kesempatan pergi ke Barcelona dan itu tidak terjadi. Dan kebenarannya adalah bahwa jika saya akan pergi, itu harus bersamanya, menemuinya setiap hari. Ketika dia berada di pesta dansa, saya seorang penonton," tuntasnya.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?