• News

  • Bola

Mourinho Mungkin Saja Melatih Chelsea Musim Depan

Mantan Pelatih Manchester United dan Chelsea, Jose Mourinho
Skysport
Mantan Pelatih Manchester United dan Chelsea, Jose Mourinho

LONDON, NETRALNEWS.COM - Ke mana Jose Mourinho akan melatih musim depan? Chelsea! Ya ,The Special One kini tengah digosipkan akan kembali ke Stamford Bridge menggantika posisi Maurizio Sarri yang hampir pasti dilepas ke Juventus.

Adalah The Sun yang mengabarkan Mourinho punya peluang kembali ke Chelsea. Artinya pria asal Portugal itu akan melatih Chelsea untuk kali ketiga.

Mourinho dinilai lebih meyakinkan untuk jadi manajer Chelsea saat ini ketimbang berjudi mendatangkan Frank Lampard yang minim pengalaman, atau beberapa nama top seperti Massimiliano Allegri, Erik ten Hag, Javi Gracia, sampai Nuno Espirito Santo yang belum pernah merasakan melatih di Inggris.

Mourinho saat ini masih berstatus pengangguran setelah dilepas Manchester United awal musim lalu. Ia sebenarnya sempat dikaitkan dengan Inter Milan, namun klub tersebut malah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Mourinho sendiri sempat menegaskan hanya ingin melatih di klub yang bisa membuatnya nyaman meskipun klub itu bukan klub top.

Prestasi Mou di Chelsea juga cukup bagus. Pada dua periode melatih Gary Cahill dkk, ia berhasil memberikan tiga trofi Liga Inggris, satu Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield. Jadi, menurut Anda mendatangkan Mou lagi ke Stamford Bridge ide bagus atau bukan?

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?