• News

  • Bola

Bosan dengan Trofi Domestik, Neymar Kemungkinan Hengkang dari PSG

Striker  Paris Saint Germain (PSG) , Neymar Junior
Aljazeera
Striker Paris Saint Germain (PSG) , Neymar Junior

PARIS, NETRALNEWS.COM - Masa depan Neymar Junior di Paris Saint Germain (PSG) kabarnya semakin tidak jelas. Sebabnya, hubungan Neymar dengan PSG kini sudah tak harmonis lagi.

Isu soal keretakan hubungan Neymar dengan PSG dihembuskan oleh Media Catalan, Sport. Neymar kabarnya sudah bosan dengan gelar-gelar domestik dan ingin merasakan kesuksesan di kompetisi Eropa.

Kekesalannya semakin memuncak karena ia sering dijadikan target untuk dilanggar pemain lawan di Liga Prancis. Perlakuan berbeda ia dapatkan ketika ia masih merumput di Spanyol bersama Barca.

PSG sendiri tak tinggal diam membiarkan Neymar pergi. PSG kabarnya mencoba untuk memperbarui kontraknya dengan nilai yang lebih tinggi. Namun motivasi Neymar saat ini bukan uang tapi gelar juara Eropa.

Untuk memuaskan ambisinya itu, hanya sedikit klub yang bisa ia tuju, salah satunya Barcelona. Klub asal Katalan itu sudah beberapa kali dikabarkan ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou meski uang yang harus mereka siapkan sangat besar.

Namun, semua upaya terus mereka lakukan antara lain menawarkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari transfer Neymar. Neymar sendiri masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2022.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?