• News

  • Bola

Target MU Musim Depan? Satu Trofi Dulu

Target MU musim depan satu trofi dulu.
The Standard
Target MU musim depan satu trofi dulu.

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM - Manchester United tak mendapatkan gelar apapun musim lalu. Namun menurut kiper MU Sergio Romero, klub raksasa Inggris itu siap bersaing untuk meraih setidaknya satu trofi di musim 2019/2020.

"Kami akan mencoba melakukan yang terbaik sebisa kami, kami akan berusaha lebih baik daripada musim lalu," ujar kiper asal Argentina itu kepada situs resmi klub.

"Tahun ini kami memang tidak memenangi trofi apa-apa, musim depan kami ingin memenangi sebuah trofi, mengantar klub ke posisi yang setinggi-tingginya."

"Kalian (fans MU) telah terbiasa menang dan merayakan dan kami juga menginginkannya: terus merayakan dan menang dan berusaha sebaik-baiknya," cetus Romero.

Sebagai langkah awal, menurut Romero amat penting meraih kemenangan di laga pembuka musim baru nanti. Karena itu, ia sangat menantikan siapa lawan yang akan dihadapi oleh MU di laga pertama nanti.

"Tidak, hal pertama yang kulihat adalah siapa lawan pertama kami, pertandingan pertama musim, karena itu adalah hari di mana kami harus dalam kondisi fisik dan mental terbaik, kemudian tentu saja, kami melihat derby-derby kapan kami bermain melawan City, atau Liverpool, atau Arsenal. Kupikir setiap pemain ingin tahu kapan kami akan menghadapi tim-tim besar," tambah Romero.

Sebagai informasi Liga Primer Inggris baru akan bergulir pada Agustus 2019. Namun, jadwal kompetisi sudah akan dirilis pada Kamis (13/6/2019).

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?