• News

  • Bola

Frank Lampard Disebut Sulit Menolak Pinangan Chelsea

Frank Lampard.
Standart
Frank Lampard.

LONDON, NETRALNEWS.COM - Pelatih Derby County Frank Lampard dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Meski belum ada kabar resmi, namun sang paman, Harry Redknapp amat yakin jika Lampard tak mungkin menolak jika Chelsea memberikan tawaran sebagai manajer.

Lampard adalah legenda hidup Chelsea. Ia menghabiskan waktu 13 tahun yang penuh trofi sebagai pemain di Chelsea. Kariernya sebagai pelatih di Derby juga cukup mumpuni. Ia memimpin Derby mencapai final playoff Championship (liga tier kedua) pada musim pertamanya memimpin, di mana mereka kalah oleh Aston Villa.

Mantan pemain berusia 40 tahun itu paling dijagokan untuk menggantikan Maurizio Sarri yang hengkang ke juara Serie A Juventus pada Minggu (16/6/2019).

"Menurut pendapat pribadi saya, ia akan menjadi manajer Chelsea. Tampaknya bagi saya ini akan terjadi," kata Redknapp kepada Radio 5 Live BBC.

"Jika Chelsea memanggil, sulit bagi dia untuk menolak. Ia legenda sejati di Chelsea, salah satu dari pemain terbesar dalam sejarah klub tersebut.”

"Ini mungkin tidak akan datang lagi, Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola, ada kesempatan bagi dia untuk kembali sekarang."

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?