• News

  • Bola

Neymar Cari Rumah di Barcelona, Mau Balik ke Camp Nou?

Neymar dikabarkan sedang mencari rumah di Barcelona.
TSN
Neymar dikabarkan sedang mencari rumah di Barcelona.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Bintang sepakbola PSG asal Brasil Neymar diberitakan sedang mencari rumah di Barcelona. Saluran televisi Spanyol, Gol, Kamis (20/6/2019), mengabarkan berita itu awal Rabu pagi waktu setempat. Neymar dikatakan berharap ingin kembali ke tempat yang sama dimana dia tinggal ketika dia adalah pemain Barca.

Desas-desus tentang kemungkinan Neymar untuk kembali ke Barca semakin bertambah sejak pemilik PSG Nasser Al-Khelaïfi menyarankan dia siap untuk membiarkannya pergi. Al-Khelaïfi juga mengatakan bahwa dia tidak akan lagi mentolerir "perilaku superstar" tersebut.

Suara-suara lain telah menambah spekulasi, dengan Luis Suarez mengatakan: "Neymar? Siapa yang tidak suka bermain dengan pemain seperti dia."

Sementara itu, menurut El Mundo, Lionel Messi telah meminta presiden Barça Josep Maria Bartomeu untuk membawa Neymar kembali musim panas ini. Permintaan kapten Messi memaksa Barca untuk mengkaji lagi kemungkinan membawa Neymar balik ke Camp Nou.

Apa yang tampak mustahil sekarang tidak terlihat begitu sulit. Apakah itu terjadi atau tidak, yang pasti rumor itu tidak akan berhenti sekarang.

Reporter : Turkhan Akhyar
Editor : Sulha Handayani