• News

  • Bola

Pamer Foto Bersama Benzema, Sinyal Neymar Ingin Main di Madrid?

Foto Neymar dan Benzema yang diunggah di Instagram
All Football
Foto Neymar dan Benzema yang diunggah di Instagram

PARIS, NETRALNEWS.COM – Spekulasi soal ke mana bintang Brasil, Neymar akan berlabuh masih terus bergulir. Baru-baru ini, ada sebuah foto Neymar tengah bersama Karim Benzema yang diunggah ke media sosial, sehingga muncul spekulasi baru bahwa ia tengah merapat ke Real Madrid.

Kapan dan di mana foto itu diambil tidak disebutka secara pasti oleh sang penunggah, Benzema. Yang jelas, Neymar saat ini berada di Brasil untuk memulihkan cedera yang memaksanya absen dari Copa America.

Dugaan pun muncul. Foto itu diunggah sebagai cara Neymar untuk membocorkan bahwa ia ingin kembali bermain di Spanyol.

Tapi, karena foto bersama Benzema, maka bisa juga digambarkan bahwa Neymar membuka peluang untuk bermain bersama striker Prancis itu di Santiago Bernabeu.
Bukan rahasia lagi jika Real Madrid memang tertarik untuk mendatangkan Neymar sejak beberapa musim lalu.

Namun, foto-foto seperti ini memang hanya menimbulkan spekulasi karena realitasnya bisa berbeda 180 derajat. Contohnya ketika ada foto Neymar bersama Gerard Pique dua tahun lalu.

Kala itu, Pique mengunggah fotonya yang tengah merangkul Neymar dengan diiringi keterangan 'se queda' yang artinya 'dia bertahan'. Ternyata, Neymar malah memutuskan untuk hengkang dari Barca ke PSG dengan memecahkan rekor transfer.

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain memang sedang jadi bahan spekulasi. Kabarnya, hubungan pemain asal Brasil itu dengan PSG sudah tak harmonis. Kabar yang paling kencang mengaitkan Neymar dengan Barcelona. Neymar disebut-sebut ingin kembali ke klub yang ia tinggalkan pada 2017 itu.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian