• News

  • Bola

Demi Griezmann, Barca Berikan Nomor 7 Milik Coutinho

Antoine Griezmann.
Football Star
Antoine Griezmann.

BARCELONA, NETRALNEWS.COM – Striker anyar Barcelona, Antoine Griezmann belum mendapatkan nomor punggung di klub barunya. Namun, kabarnya, Barca rela memberikan nomor 7 yang jadi favorit striker asal Prancis tersebut meski nomor tersebut sudah ada pemiliknya, yaitu Philippe Coutinho.

Striker internasional Prancis itu telah direkrut dari Atletico Madrid setelah klausul pelepasannya seharga 120 juta euro ditebus, Jumat (12/7/2019). Di Barcelona, Griezmann sepakat dikontrak selama lima tahun.

"Ketika saya masih kecil, ayah bilang bahwa kesempatan itu tak hanya datang sekali," ujar Griezmann usai transfernya ke Barca dikonfirmasi.

"Kini saatnya untuk menerima tantangan di tempat yang baru. Pada akhirnya kami bisa bersama," sambung dia.

Sebagai informasi, nomor 7 selalu dikenakan oleh Griezmann semenjak ia berkarier di Liga Spanyol bersama Real Sociedad, Atletico Madrid, bahkan di timnas Prancis. Ditambah dengan masa depannya diragukan, Coutinho dilaporkan tidak mempunyai pilihan lain.

Barcelona masih mungkin melakukan megatransfer lain di musim panas ini. Los Cules masih dihubungkan dengan membawa pulang Neymar dari Paris St. Germain. Dan kalau superstar Brasil itu kembali ke Camp Nou, Ousmane Dembele mesti merelakan nomor 11 kembali ke pemilik sebelumnya.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian