• News

  • Bola

Misteri Pelukan Klopp yang Membuat Fernandes Bimbang ke United

Pemain incaran Manchester United, Bruno Fernandes
Manchester Evening News
Pemain incaran Manchester United, Bruno Fernandes

NEW YORK, NETRALNEWS.COM – Pemain incaran Manchester United, Bruno Fernandes kabarnya mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan klub tersebut. Isu ini mencuat setelah sang pemain berlaga menghadapi Liverpool di Amerika Serikat.

Media ternama di Inggris, Sky Sports melapokan bahwa Fernandes memutuskan untuk menolak pindah ke Manchester karena klub tersebut terkesan tak serius meminangnya. Hingga kini, baik Sporting Lisbon maupun MU belum menemui kata sepakat soal harga sang pemain. Padahal jadwal Liga Inggris akan segera dimulai.

Namun ada isu lain yang disebut jadi penyebab kegagalan transfer ini, yaitu sang pemain kedapatan dipeluk oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp usai laga yang berakhir 2-2 pada laga friendly yang dihelat di New York, Kamis (25/7/2019) pagi WIB tadi. Fernandes mencetak satu gol dan satu assist yang membuat laga tuntas 2-2.

Pelukan Klopp ditanggapi beragam oleh netizen di twitter. Mereka menghubungkannya dengan momen "Klopp's Hug", yang dianggap jadi kunci untuk merayu pemain gabung ke Liverpool. Mohamed Salah, Gini Wijnaldum, dan Sadio Mane, pernah mengalami momen “Klopp’s Hug” ini sebelum akhirnya benar-benar berseragam merah-merah.

Apakah momen pelukan magis Klopp ini mampu menggoda Fernandes untuk pindah ke Anfield atau setidak-tidaknya menolak tawaran MU, kita lihat saja nanti. 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli