• News

  • Bola

Jadi Target Buruan, Madrid Tawarkan Gaji Fantastis untuk Neymar

Bintang PSG, Neymar.
Mirror
Bintang PSG, Neymar.

MADRID, NETRALNEWS.COM – Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar. Sebabnya, Madrid sudah mundur selangkah mendekati gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba.

Seperti dilansir dari The Sun, pelatih Madrid, Zidane mempertaruhkan reputasinya untuk mendatangkan Neymar dalam kesepakatan senilai lebih dari 100 juta euro setelah Paris Saint-Germain menerima permintaan striker Brasil itu untuk mundur dari PSG.

Terlepas dari persaingan dengan Barcelona untuk merekrut bintang Brasil tersebut, Real percaya mereka hampir mendapatkan tanda tangan Neymar, 27, setelah pembicaraan yang berlangsung berminggu-minggu dengan PSG.

Bahkan, demi mendapatkan tanda tangan Neymar, Madrid siap memberikan gaji fantastis senilai 700,000 euro per pekan. Zidane pun telah menawarkan ke PSG Isco, Marcelo dan Raphael Varane sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Neymar.

Pogba, 26, mengungkapkan musim panas ini bahwa ia ingin keluar dari Manchester United, namun Real telah menghabiskan 150 juta euro untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Mereka sekarang terjun ke pasar transfer untuk Neymar, karena Zizou ingin melanjutkan rencana pembangunan kembali Real Madrid yang ambisius hanya beberapa hari sebelum musim La Liga dimulai.

Sementara itu, Barcelona juga mempertimbangkan untuk menandatangani kembali Neymar, dan telah menawarkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele ke PSG.

Ditambah lagi, pengacara yang membayar biaya transfer Neymar ketika ia pindah ke PSG, telah terlihat lagi sedang menuju ke kantor Barca.

Meskipun Real beringsut menuju kesepakatan mendatangkan Neymar, penampilan pengacara spesialis olahraga Juan de Dios Crespo  di Barca menunjukkan ia mungkin dalam perjalanan ke Barcelona saat ini.

Neymar memiliki klausul pelepasan 198 juta poundsterling dalam kontrak PSG-nya, yang berarti ia bisa kembali ke bekas klubnya dengan bayaran yang sama dengan bayaran saat ia tinggalkan klub Katalan tersebut dua tahun lalu.

 

Reporter : Turkhan Akhyar
Editor : Widita Fembrian