• News

  • Bola

Neymar Merapat ke Madrid, Messi Langsung Kebakaran Jenggot

Bintang PSG, Neymar.
Marca
Bintang PSG, Neymar.

BARCELONA, NETRALNEWS.COM - Lionel Messi tidak rela jika mantan rekan satu timnya, Neymar, hijrah ke Real Madrid. Maka itu, ia turun langsung untuk melobi striker asal Brasil itu yang kini dikabarkan tengah merapat ke Madrid.

Menurut Marca, Messi telah menghubungi Neymar dan memintanya untuk menolak tawaran pindah ke Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Bintang Barcelona itu juga merayu Neymar agar memilih kembali ke Camp Nou agar bisa kembali membangun trisula maut Blaugrana bersama Luis Suarez.

Bujukan Messi tentu bisa membuat Neymar bimbang. Bukan rahasia lagi jika kedua pemain tersebut merupakan sahabat karib sejak Neymar bergabung bersama Barcelona di tahun 2013. Namun situasinya saat ini serba sulit karena PSG membanderol Neymar lebih dari 200 juta euro.

Dengan harga segitu, tak banyak klub yang berani memboyong striker asal Brasil tersebut. Tapi belakangan, Presiden El Real, Florentino Perez, rupanya tertarik membawa pemain Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Perez kabarnya telah mengontak langsung Neymar dan merayunya untuk menerima pinangan Madrid. Pemain 27 tahun itu menjadi incaran El Real usai transfer Paul Pogba ke Santiago Bernabeu gagal mencapai kesepakatan.

Terlepas dari ke mana Neymar akan berlabuh, satu yang pasti adalah, PSG sudah menutup pintu untuk sang pemain. Terlebih, fans PSG sudah tak lagi menginginkan pemain termahalnya itu. Saat PSG melakoni laga pertama Ligue 1 2019, Minggu (11/8/2019) lalu, bukannya sanjungan, Neymar malah mendapat caci maki dari mereka.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian