• News

  • Bola

Alexis Sanchez Ogah Dipinjamkan MU ke AS Roma

Alexis Sanchez ogah dipinjamkan MU ke AS Roma.
MetroUK
Alexis Sanchez ogah dipinjamkan MU ke AS Roma.

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM - Alexis Sanchez dikabarkan menolak untuk pergi secara diam-diam meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Pemain bergaji 505.000 poundsterling per minggu tersebut, yang memiliki kinerja mengecewakan, telah melambatkan upaya Manchester United untuk meminjamkannya ke Roma sampai akhir musim. Sanchez sepertinya sudah tidak masuk dalam daftar pilihan utama pemain bos MU Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansiar The Sun, Kamis (15/8/2019), Roma pun kini sedang menimbang target-target lainnya setelah Sanchez sepertinya enggan untuk pindah dari MU dan mengakhiri mimpi buruknya selama 18 bulan di Old Trafford.

SunSport mengungkapkan kemarin bahwa Solskjaer mengancam akan mengeluarkan Sanchez dari tim utama jika ia tetap memilih untuk bertahan di Old Trafford.

Solskjaer siap memberi Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood lebih banyak waktu untuk bertanding musim ini.

Meminjamkan Sanchez ke Roma, yang setuju untuk membayar sebagian gaji Sanchez, tampak seperti opsi yang baik untuk MU ketika Roma menunjukkan minat terhadap pemain bintang Chile tersebut.

Roma kini melirik untuk memboyong Michy Batshuayi dari Chelsea karena mereka khawatir kesepakatan untuk Sanchez tidak akan terjadi.

Reporter : Turkhan Akhyar
Editor : Sulha Handayani